Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Event Bertajuk Blueming Luna

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:26 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Event Bertajuk Blueming Luna
Beragam kegiatan dilakukan dalam menyambut perayaan Tahun Baru China atau Imlek yang tahun ini jatuh pada 22 Januari 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beragam kegiatan dilakukan dalam menyambut perayaan Tahun Baru China atau Imlek yang tahun ini jatuh pada 22 Januari 2023. Dalam suasana Imlek ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) pun menggelar event bertajuk Blueming Luna pada 16 Januari-5 Februari 2023.

Sesuai dengan tahun ini yang menjadi perwujudan tahun 'Kelinci Air', dekorasi bernuansa biru air serta ikon kelinci pun tersebar di seluruh area mall.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun Kelinci Air yang diprediksi sebagai tahun penuh harapan, termasuk harapan yang lebih baik memasuki tahap endemi.

Baca juga: Mengintip Keindahan Gua Sriti, Objek Wisata Bersejarah di Kulon Progo

"Kami hadirkan kebahagiaan untuk seluruh keluarga memeriahkan tahun baru Imlek ini juga memberikan berbagai program belanja agar suasana tahun baru Imlek yang kental akan suasana kemakmuran dan kekeluargaan semakin terasa positif bagi para pengunjung setia," papar Willy Effendy melalui keterangannya, baru-baru ini.

"Dalam Blueming Lunar, kami menghadirkan ragam hiburan dan pertunjukan menarik yaitu Chinese Acrobatic pada 21 Januari, Chinese Calligraphy (21 Januari), Tarian Tiongkok (21-22 Januari), Wushu (22 Januari 2023," ujarnya.

Kemudian, lanjut dia, ada juga Taiko (29 Januari dan 2 Februari), Harmonia String Quartet (29 Januari), Guzheng Performance (28 Januari dan 4 Februari), Cooking Class with Ippudo (20, 27 Januari dan 3 Februari), dan banyak lainnya seperti atraksi barongsai.

Baca juga: 5 Martabak Terenak di Jakarta, Nomor Terakhir Legend Banget

Menutup event Tahun Baru China sekaligus melengkapi keseluruhan program, para pengunjung dapat menikmati pertunjukan spesial dari Jaz Hayat pada 28 Januari 2023 di The Forum MKG 3.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2227 seconds (10.101#12.26)