Serem! Viral di Twitter, Satu Rumah dengan Ibu yang Sudah Dikendalikan Setan

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:58 WIB
loading...
Serem! Viral di Twitter, Satu Rumah dengan Ibu yang Sudah Dikendalikan Setan
23 Januari 2023 nama Mbak Vira bertengger di daftar trending topic twitter karena sebuah utas Dia Bukan Ibu yang ditulis oleh akun @jeropoint. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - 23 Januari 2023 nama Mbak Vira bertengger di daftar trending topic twitter karena sebuah utas "Dia Bukan Ibu" yang ditulis oleh akun @jeropoint yang mana dalam waktu singkat telah berhasil menyedot perhatian jutaan pengguna twitter.

Sampai berita ini ditulis, Utas tersebut telah dibaca lebih dari 4 Juta pengguna dan dibagikan puluhan ribu orang, bukan tidak mungkin, jumlahnya masih akan terus bertambah mengingat warga twitter sampai saat ini tidak ada habis-habisnya membahas tragedi yang di alami narasumber dalam utas yang tersebut yang dipanggil Mbak Vira.

Utas "Dia Bukan Ibu" menceritakan tentang curahan hati seorang anak yang merasa ibunya telah berbeda dan menunjukan tanda-tanda keanehan sejak menggunakan benda penglaris (penarik rezeki) untuk kelancaran usaha yang didapat dari seorang dukun. Sejak saat itu, prilaku sang ibu menjadi tak lazim, dia kerap kali melakukan ritual, menabur benda-benda klenik, hingga menuliskan huruf-huruf rajah (aksara jimat) di tubuhnya.

Baca juga: Dokter Gizi Sebut Anak Stunting Berisiko Mengalami Penyakit Tidak Menular

Namun, kejayaan yang didapat dari penglaris tersebut tidak berlangsung lama, Sang Ibu mulai sakit-sakitan dan berprilaku tak wajar seperti bertingkah layaknya monyet, menyembah matahari, bahkan menyakiti keluarganya ketika sedang tertidur,

"Paling parah, ibu pernah mencekikku ketika sedang tidur," ucap Mbak Vira dalam utas.

Tak sampai di situ, yang paling mengerikan ialah ketika Sang Ibu menjadi kerasukan, Mbak Vira kerap melihat sosok ibu dalam rupa lain yang lebih mengerikan, suka menembang lagu jawa , bahkan para tetangga mengaku melihat sosok serupa Ibu Mbak Vira tengah duduk di atas atap rumah sambil uncang-uncang kaki!

Serem ya? Gak kebayang gimana narasumber ini satu rumah dengan sosok ibu yang telah dikendalikan setan.

Meski sudah ditulis tuntas, namun warganet twitter sepertinya masih kurang puas dan ingin mengetahui kelanjutan dari cerita mbak vira ini, terbukti, kolom balasan pada utas terakhir berisikan protes netizen yang meminta Jero, pemilik akun @jeropoint melanjutkan utas tersebut.

"Saya ingin datangkan narasumber, tapi kondisi saat ini tidak memungkinkan, tapi saya akan datangkan saksi kejadian tersebut yang merupakan orang terdekat dari narasumber, tetangganya. Kita akan ngobrol di podcast saya ya," ujar Jero saat dihubungi oleh tim media.

Baca juga: 7 Rekomendasi Menu Diet yang Mudah Dibuat dan Dicari

Kamis 26 Januari 2023 Jam 20.00 WIB, Jero akan mengulas semua kisah Mba Vira di Live Jero Podcast Semedi yang bisa didengarka di RCTI+ . Jangan sampai kelewatan ya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)