Jaga Penampilan, Fadly Faisal Rutin Lakukan Perawatan Wajah

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Jaga Penampilan, Fadly Faisal Rutin Lakukan Perawatan Wajah
Kreator konten yang juga adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal (paling kanan) sempat cuek dengan perawatan wajah. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kreator konten yang juga adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal sempat cuek dengan perawatan wajah . Namun, kini sangat peduli dengan kesehatan kulitnya.

Terlebih, dia saat ini berkarier di dunia hiburan, sehingga menuntutnya untuk memiliki wajah yang sehat dan tidak kusam. Hal itu agar menambah kepercayaan diri dan menunjang penampilan sekaligus asetnya sebagai artis dan model.

"Kebutuhan perawatan besar sekali, apalagi berkecimpung dalam dunia entertainment penting banget. Bukan hanya dari baju atau penampilan luar saja, tapi muka juga itu aset yang dilihat orang setiap hari. Kalau mukanya kenapa kenapa kan pengaruh juga ke kerjaan juga, jadi gue ngerawat wajah juga setiap hari," jelasnya saat dijumpai di sela-sela peluncuran Tan Slimming Capsule di Big Brother Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Mendapat 6 Jahitan, Judika: Oleh-oleh Main Bola

Kakak Fujianti Utami atau Fuji ini mengaku awalnya dulu jarang pakai skincare. Untuk perawatan, kata dia, paling facial wash saja, karena sebagai cowo enggan repot. "Namun, lama kelamaan skincare dibutuhkan, ini karena sinar matahari/UV yang berlebih mengakibatkan penuaan dini pada kulit," lanjutnya.

"Jadi sekarang rutin mulai ngerawat kulit, gue setiap siang sampai malam selalu aku rawat," katanya lagi.

Dengan rutinitas merawat kulit wajah, Fadly pun merasakan dampak bahwa kulitnya terutama wajahnya menjadi lebih cerah, tidak kusam dan terawat.

"Yang gue rasakan lebih mencerahkan, jerawat berkurang banget, dan lebih segar melihatnya, enggak kelihatan capek, kusamnya berkurang banget," papar kekasih aktris Rebecca Klopper ini.

Pada saat yang sama, Founder Tan Skin, Hendry Tan mengungkapkan bahwa beragam varian produknya mengandung bahan-bahan alami yang diuji secara klinis.

Baca juga: Agnez Mo Beri Dukungan Bunda Corla: Aku Suka Kamu yang Apa Adanya

"Kami berusaha menghadirkan skincare dengan bahan alami dan minim efek samping, seperti varian yang dipakai Fadly untuk mencerahkan dan meremajakan kulitnya, menunjangnya sebagai artis," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)