7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

Kamis, 26 Januari 2023 - 05:23 WIB
loading...
7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya
Terdapat beberapa artis yang pernah disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla salah satunya. / Foto: Instagram @farhatabbasofficial
A A A
JAKARTA - Terdapat beberapa artis yang pernah disenggol Farhat Abbas , Bunda Corla salah satunya. Farhat Abbas sendiri dikenal sebagai salah satu sosok yang cukup kontroversial.

Farhat Abbas merupakan salah satu pengacara yang kerap menangani kasus yang dialami artis Indonesia . Dia juga kerap melontarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial di media sosial.

Pengacara 46 tahun ini sering berkoar-koar di akun Instagram pribadinya. Mulai dari kritikan, sindiran hingga cacian kepada para artis. Sisi ini pun membuatnya banyak dimusuhi warganet.

Baca juga: Farhat Abbas Blak-blakan Risih dengan Bunda Corla, Ancam Laporkan ke Polisi Jika Tak Minta Maaf

Lantas, siapa saja artis yang pernah disenggol Farhat Abbas? Dirangkum dari media sosialnya, berikut daftar artis tersebut.

1. Fuji

7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

(Foto: Instagram @fuji_an)

Salah satu artis yang pernah disenggol Farhat Abbas adalah Fujianti Utami alias Fuji. Farhat Abbas menuduhnya memanfaatkan Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Farhat menilai jika Fuji mendapatkan keuntungan dan menarik simpatik publik dengan membuat konten bersama Gala Sky. Fuji lantas menegaskan tak pernah menjadikan Gala Sky sebagai sumber keuntungannya. Pasalnya, sampai saat ini, dia masih bisa mencari penghasilan dengan dirinya sendiri.

Selain itu, Farhat juga pernah menyoroti momen liburan Fuji dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu. Bahkan, dia juga pernah berniat membuat laporan polisi atas kemesraan Fuji bersama Thariq Halilintar yang kerap diumbar ke ruang publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)