Aktivitas Malam Hari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Rumah Sukses Bikin Nagita Slavina Iri, Apa Itu?

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:51 WIB
loading...
Aktivitas Malam Hari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Rumah Sukses Bikin Nagita Slavina Iri, Apa Itu?
Keluarga Raffi Ahmad bersama Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Kehidupan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono setelah menikah bikin penasaran publik. Apa yang mereka lakukan sebagai pasangan suami istri baru selalu menarik untuk ditelisik.

Salah satunya soal kebiasaan yang suka Kaesang lakukan untuk Erina. Rupanya, pria kelahiran 1994 itu piawai meracik makanan dan kerap disajikan untuk sang istri tercinta. Tak terkecuali saat malam hari.



"Dia pulang kerja malam pun masih semangat masak. Jam 10 malam masak," ungkap Erina dalam program TV yang dipandu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dikutip Kamis (26/1/2023).

Mendengar cerita Erina, Nagita Slavina karuan ngiri. Ia merasa Raffi Ahmad tak pernah melakukan hal itu untuknya. Berbeda dengan Kaesang, yang dinilainya sebagai suami baik karena masih mau melayani istrinya walau sudah lelah habis bekerja.

"Ya Allah, baik banget. Aku boro-boro minta dimasakin. Yang ada (Raffi) sudah disiapin makan, boro-boro disentuh makanannya," gerutu Nagita.

"Aku juga pengin dimasakin sama suami aku, tapi nggak pernah dimasakin," tambahnya.



Erina mengakui, Kaesang memang sosok yang romantis. Ketimbang dirinya, Erina menilai sang suami lebih bisa bersikap manis. Sifat romantis Kaesang itu salah satunya ditunjukkan lewat kebiasaan dia memasakkan makanan buat Erina.

"Mas Kaesang kayaknya lebih romantis. Apalagi zaman dulu pacaran kan aku sibuk kerja. Kita pacaran pun aku laptopan, dia kasihan, suka ditinggal-tinggal gitu," ujar Erina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)