Kerja Keras Celine Evangelista demi Nafkahi 4 Anak, Cuma Sempat Tidur 3 Jam Sehari

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:11 WIB
loading...
Kerja Keras Celine Evangelista demi Nafkahi 4 Anak, Cuma Sempat Tidur 3 Jam Sehari
Celine Evangelista bersama anak-anaknya. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Potongan video Celine Evangelista saat tertidur di sela-sela waktu bekerja menuai sorotan netizen. Dari video tersebut tampak bahwa artis cantik ini bekerja keras demi bisa menghidupi empat anaknya.

Bahkan saat sedang sakit pun Celine tetap memaksakan diri bekerja. Setidaknya begitu yang tertulis di keterangan video tersebut.

"Strong mami jadi ibu ini nggak ada hari liburnya. Lagi sakit tetap semangat kerja dan ngurus anak," demikian tulisan yang tertera di video, dikutip Kamis (26/1/2023).



Saking sibuk mencari nafkah, Celine dikabarkan hanya bisa tidur 2-3 jam dalam sehari. Maka itu, di lokasi tempatnya bekerja Celine selalu mencuri waktu untuk sejenak memejamkan mata.

"Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam, itupun di lokasi Shooting mobil & ruang Make Up," tulis keterangan video itu lagi.

Video tersebut memang menampilkan potongan gambar ketika Celine tengah tertidur. Ada yang di mobil, di belakang panggung sambil tertunduk dengan kursi sebagai tumpuan kepala, dan bahkan ketika sedang ditata rambutnya di ruang makeup.

Melihat video ini, tak ayal netizen bersimpati. Pesan penyemangat pun membanjiri kolom komentar akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang cuplikan video Celine tengah tertidur itu.



"Semangat kak Celine... Anak anak kk pasti bangga bget suatu HR nanti mereka ud dewasa, mereka ber 4 akan bahagia kan mommy nya amin," komentar lenn****.

"Semua ibu akan melakukan hal yang sama untuk kebutuhan dan kebahagiaan anak anaknya, semangat untuk single mom," ujar aris********.

"Wanita hebat, bertanggung jawab tidak mementingkan dirinya sendri. Sehat selalu kak," timpal noer*********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)