Pengalaman Menetap di New Zealand, Femmy Permatasari Ngaku Enjoy Meski Tanpa ART

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Pengalaman Menetap di New Zealand, Femmy Permatasari Ngaku Enjoy Meski Tanpa ART
Femmy Permatasari mengunggah kesibukannya selama menjadi ibu rumah tangga di New Zealand. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta sinetron era 90-an, pasti tidak asing dengan Femmy Permatasari. Dalam setiap aktingnya, dia kerap mendapat karakter antagonis. Aktingnya pun sering bikin netizen geram.

Kini, Femmy sudah jarang muncul di layar kaca. Usia menikah dengan Alfons Martinus Purnomo dia menikmati kehidupan barunya dan tinggal di New Zealand. Momen kegiatannya selama di New Zealand pun dia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Femmy mengunggah kesibukannya selama menjadi ibu rumah tangga di New Zealand. Di foto itu, dia mengunggah foto saat berada di dapur mewah bernuansa putih. Dia juga memakai celemek sambil memegang spatula.

"Hayoooo Siapa yang mau Femmy masakin cuusss ke sini (New Zealand)," tulis Femmy dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @femmypermatasari, Kamis (26/1/2023).



Pada postingannya itu, Femmy curhat saat awal memutuskan pindah ke New Zealand. Sebab dia akan merasa hidupnya lelah karena tanpa asisten rumah tangga (ART).

"Pertama mau coba stay disini hadeuh mikir bakal cape banget nih nggak ada mba, biasanya di Jakarta ada mba berjejer. Ternyata tidak sengeri itu," tambah Femmy.

Femmy justru mengaku hidupnya sangat enjoy dan menyenangkan meski tanpa ART. Sebab segalanya dimudahkan dengan teknologi.

"Cuci piring sudah ada dishwasher, sapu dan pel lantai sudah ada robot, cuci baju dan jemur sudah ada washing machine and dryer, karpet kamar kotor sudah ada vacum cleaner," jelasnya.

Dia juga mengaku sangat bersyukur karena sang suami memfasilitasi itu semua agar dirinya tidak mudah lelah bila harus membereskan rumah setiap hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)