Serial Animasi Kiko Go International, Tayang di 64 Negara

Kamis, 26 Januari 2023 - 19:40 WIB
loading...
Serial Animasi Kiko Go International, Tayang di 64 Negara
Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Serial animasi dari MNC Pictures , Kiko menorehkan prestasi membanggakan. Usai berhasil diangkat ke layar lebar, Kiko juga sukses meraih prestasi di kancah internasional.

Serial animasi anak-anak ini berhasil ditayangkan di 64 negara di seluruh dunia. Hal itu diungkap oleh Liliana Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Pictures.

Liliana mengaku bangga karya anak bangsa dari MNC Pictures ini begitu diminati anak-anak, tak cuma di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

“Kita senang bisa memproduksi karya anak bangsa yang bisa go international,” ungkap Liliana saat ditemui di acara Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/2023).



Tak hanya itu, MNC Pictures juga telah bekerja sama dengan platform streaming internasional, Netflix dan Disney XD, yang mana serial Kiko sudah bisa dinikmati di layanan tersebut.

“Kita sudah bekerja sama dengan Netflix dan Disney XD. Tentunya kita bangga karya anak bangsa bisa melalang buana, dan dapat sekaligus menghibur dan mengedukasi anak,” ungkap Liliana.

Sementara itu, serial animasi Kiko pun juga diangkat menjadi film layar lebar, Kiko In The Deep Sea yang akan tayang pada 23 Februari 2023.

Film tersebut menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)