Beberkan Pesan Film Kiko In The Deep Sea, Liliana Tanoesoedibjo: Ceritakan Jaga Lingkungan Bawah Laut

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:37 WIB
loading...
Beberkan Pesan Film Kiko In The Deep Sea, Liliana Tanoesoedibjo: Ceritakan Jaga Lingkungan Bawah Laut
Liliana Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Pictures mengatakan film animasi ini memiliki banyak pesan yang bisa diambil khususnya untuk anak-anak. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
MNC Pictures akan segera merilis film animasi Kiko In The Deep Sea ke layar lebar. Film yang merupakan adaptasi dari serial animasi Kiko ini akan tayang di bioskop pada 23 Februari 2023.

Liliana Tanoesoedibjo, selaku Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Pictures mengatakan film animasi ini memiliki banyak pesan yang bisa diambil khususnya untuk anak-anak. Sehingga membuat film ini tak cuma menghibur tapi juga memberi edukasi soal kehidupan bawah laut.

“Kiko ini menceritakan tentang kehidupan di bawah laut, dan juga menceritakan bagaimana cara menjaga lingkungan bawah laut. Hal ini akan memberi pesan positif khususnya untuk anak-anak tentang bagaimana menjaga lingkungan bawah laut,” ungkap Liliana dalam acara Konferensi Pers film animasi Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Jakart Barat, Kamis (26/1/2023).

“Selain seru dan menarik, ada kepedulian pada lingkungan di film Kiko In The Deep Sea,” tambah Liliana.



Sementara itu, akan ada perbedaan antara serial animasi Kiko dengan film Kiko In The Deep Sea. Nantinya, ada sejumlah karakter yang sebelumnya tak pernah ada di serial Kiko.

Untuk itu, anak-anak pecinta film animasi akan sangat terhibur dan turut senang menyaksikan film tersebut.

Film Kiko In The Deep Sea sudah selesai diproduksi oleh MNC Pictrues pada tahun 2019. Namun, film animasi anak-anak ini harus ditunda pasca pandemi Covid-19.

Kiko In The Deep Sea akan tayang di layar lebar pada 23 Februari 2023 di seluruh bioskop Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)