Kepergok Jalan Bareng Mantan, Harry Styles Resmi Balikan?

Kamis, 26 Januari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Kepergok Jalan Bareng Mantan, Harry Styles Resmi Balikan?
Mantan personel One Directon, Harry Style tertangkap kamera sedang jalan bersama mantan kekasihhnya, Ellis Calcutt. Foto/Mega via PageSix
A A A
JAKARTA - Mantan personel One Directon, Harry Styles tertangkap kamera sedang jalan bersama mantan kekasihhnya, Ellis Calcutt. Pasangan ini dirumorkan berkencan pada awal 2010-an sebelum kisah cinta Styles dengan Taylor Swift dimulai.

Harry Styles mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari jaket hingga leggingnya, serta sepasang sepatu kets untuk jalan-jalan. Sementara Calcutt tampak anggun saat ia membawa kopi dan sandwich sambil berjalan beriringan dengan penyanyi "As It Was" itu.

Dia memakai turtleneck hijau dengan beanie hijau yang senada serta bawahan jeans gelap. Sedangkan, si cantik berambut pirang itu juga mengenakan sepasang sepatu kets putih dan tas selempang.

Mundur jauh ke belakang, pasanngan ini pertama kali kepergok di Glasgow, Skotlandia, pada tahun 2012, tetapi Calcutt menyatakan bahwa mereka hanya berteman sejak duduk di bangku SMA.



Kini, mereka kembali terlihat bersama dan berjalan beriringan setelah sebelumnya dua bulan lalu, Harry Styles dikabarkan sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Olivia Wilde. Usai berkencan hampir dua tahun lamanya, dua sejoli ini memutuskan untuk berpisah.

Meski begitu, sebagaimana dilansir PageSix, salah satu sumber terdekat menyebut bahwa keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Kandasnya hubungan ini disinyalir karena hubungan jarak jauh yang harus dijalani keduanya. Mengingat penyanyi 28 tahun itu harus menjalani tur di berbagai dunia sedangkan Olivia juga memiliki kesibukan dalam pekerjaannya serta harus mengurus anak-anaknya.

“Mereka sedang istirahat. Mustahil menjalin hubungan ketika dia (Harry) ada di setiap benua tahun depan dan Olivia memiliki pekerjaan dan anak-anaknya,” sumber itu menjelaskan.

Melihat situasi itu, keputusan untuk mengakhiri hubungan dirasa menjadi jalan keluar terbaik. Sumber lain membeberkan bahwa Harry dan Olivia berpisah saat Harry harus memulai tur Amerika Selatannya sedangkan Olivia pergi ke London untuk mengerjakan sebuah film dokumenter.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)