Film Kiko In The Deep Sea Bakal Tayang Februari 2023, Catat Tanggal Mainnya

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:01 WIB
loading...
Film Kiko In The Deep Sea Bakal Tayang Februari 2023, Catat Tanggal Mainnya
Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Pictures segera merilis film animasi terbaru, Kiko In The Deep Sea tahun ini. Film yang diangkat dari serial animasi Kiko yang tayang di RCTI dan MNC itu akan rilis pada 23 Februari 2023.

Jelang perilisan film animasi ini, Titan Hermawan selaku Direktur Utama MNC Pictures mengungkap rasa bangganya. Terlebih, ini akan menjadi film animasi pertama yang digarap oleh MNC Pictures.

“Ini merupakan film animasi pertama dari MNC Pictures. Tahun ini kita cukup banyak menyiapkan produksi dan sudah ada yang siap juga,” ungkap Titan dalam Konferensi Pers Film Kiko In The Deep Sea, di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/2023).

Titan mengungkap film ini sudah rampung digarap pada tahun 2019. Namun, karena pandemi Covid-19, MNC Pictures memutuskan menunda penayangan film animasi tersebut.



Titan bersyukur film ini akhirnya bisa dinikmati anak-anak Indonesia di tahun 2023 ini.

“Sebetulnya film ini sudah selesai di tahun 2019, namun karena pandemi kita tunda perilisannya. Alhamdulilah kita bisa tayang di tahun ini 23 Februari 2023,” ucap Titan.

Kini, anak-anak Indonesia bisa berbahagia karena film animasi Kiko In The Deep Sea akan segera tayang 23 Februari 2023. Film Kiko In The Deep Sea juga akan mengisahkan cerita yang menarik dan ada pula kejutan yang tak pernah ada di serial Kiko sebelumnya.

Film tersebut akan menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)