Gitaris ILIR7 Ungkap Cerita Menarik Dibalik Penggarapan Lagu Ke Lain Hati: Nggak Sengaja

Jum'at, 27 Januari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Gitaris ILIR7 Ungkap Cerita Menarik Dibalik Penggarapan Lagu Ke Lain Hati: Nggak Sengaja
Band ILIR7 baru saja merilis single lagunya yang berjudul Ke Lain Hati. Ternyata di balik penggarapan lagu tersebut terdapat kisah yang menarik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Band ILIR7 baru saja merilis single lagunya yang berjudul Ke Lain Hati. Ternyata di balik penggarapan lagu tersebut terdapat kisah yang menarik.

Pemain bass, Vic menceritakan dalam pembuatan Lagu Ke Lain Hati semua anggota band ikut berpartisipasi. Dia berharap lagu bisa diterima oleh masyarakat luas terutama yang mengalami hal serupa seperti dalam lagu tersebut.

“Bedanya, single ini kita semua berperan bikin lagu. Diharapkan banyak yang suka, termasuk yang mempunyai pengalaman cinta yang sama,” kata Vic, live Instagram Okezone, Kamis (26/1/2023).

Sang pemain gitar, Zinx pun menambahkan bahwa menariknya lagu ini dipilih produsernya secara tidak sengaja. Kala itu mereka hanya sedang latihan saja.



“Nggak sengaja kita nyanyiin di studio, eh produsernya denger langsung suka, langsung disuruh bikin musik, rekaman,” ucap Zinx.

Lagu tersebut digarap selama kurang lebih tiga bulan. Ave vokalis pun juga mengungkapkan banyak kejadian unik bersama bandnya tersebut.

“ILIR7 selalu ada cerita menarik, pas bikin MV lah, ketinggalan sepatunya lah,” tutur Ave.

Setelah itu dia membeberkan dalam waktu dekat, sebelum puasa, band ILIR7 akan tur ke Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Ke Jawa Barat, Jawa Timur dekat-dekat ini, sebelum puasa,” ujarnya.

Lagu Ke Lain Hati ILIR7 sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sedangkan Video Musiknya bisa ditonton di Channel YouTube ascadamusik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)