Banyak Kejutan di Film Animasi Kiko In The Deep Sea, Produser: Cerita Lebih Intens dan Disenangi Anak-anak

Kamis, 26 Januari 2023 - 22:40 WIB
loading...
Banyak Kejutan di Film Animasi Kiko In The Deep Sea, Produser: Cerita Lebih Intens dan Disenangi Anak-anak
Produser Esaf Andreas di Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (26/1/2023). Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Serial Kiko yang tayang di RCTI dan MNC TV akhirnya bisa disaksikan di layar lebar. Pasalnya, MNC Pictures siap merilis film animasi terbaru Kiko In The Deep Sea pada 23 Februari 2023.

Film tersebut diangkat dari serial Kiko yang tayang di RCTI sejak tahun 2014. Kisah kehidupan karakter ikan bernama Kiko ini siap menghibur penonton khususnya anak-anak di bioskop.

Sementara itu, Esaf Andreas selaku Produser film Kiko In The Deep Sea ini mengungkap tantangan dalam pembuatan film animasi tersebut. Dijelaskan bahwa film Kiko In The Deep Sea memiliki cerita yang lebih dalam dan menarik untuk disaksikan anak-anak.

“Di sini tantangannya itu justru karena kita ingin membawakan sesuatu yang berbeda dari serialnya, maka dari segi cerita akan lebih intens namun tetap disenangi anak-anak,” ungkap Esaf di Konferensi Pers film Kiko In The Deep Sea, Kamis (26/1/2023).



Tak cuma itu, Esaf juga mengatakan akan ada banyak kejutan di film Kiko In The Deep Sea ini. Selain cerita yang berbeda dari serialnya, akan ada pula karakter menarik yang belum pernah ada di serial Kiko.

Selain itu, film ini juga sarat akan pesan mengenai menjaga lingkungan bawah laut yang akan baik untuk anak-anak.

“Akan ada banyak surprise dan menonton di televisi dengan di layar lebar akan berbeda sensasinya, ada hal-hal baru juga yang selama ini tidak ada di serial,” tambahnya.

Kiko In The Deep Sea akan tayang pada 23 Februari 2023. Film animasinini akan menceritakan tentang kehidupan Kiko dan kawan-kawan di bawah laut. Nantinya, kisah ini akan lebih seru dan berbeda dari serial animasinya.

Sejumlah selebritis ternama Tanah Air juga turut menjadi pengisi suara untuk film animasi ini, seperti Robby Purba, Anastasia Amelia, Arbani Yasiz hingga Felicya Angelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)