Rumah Tangganya Diisukan Retak, Putri Marino dan Chicco Jericho Tertawa

Jum'at, 27 Januari 2023 - 07:42 WIB
loading...
Rumah Tangganya Diisukan Retak, Putri Marino dan Chicco Jericho Tertawa
Putri Marino mendadak diterpa isu tidak sedap terkait kehidupan rumah tangganya dengan Chicco Jericho. / Foto: Instagram @putrimarino
A A A
JAKARTA - Putri Marino mendadak diterpa isu tidak sedap terkait kehidupan rumah tangganya dengan Chicco Jericho . Kabar retaknya rumah tangga Putri dan Chicco berembus lantaran mereka jarang memperlihatkan kebersamaannya di akun media sosial masing-masing.

Putri Marino pun langsung menepis kabar tersebut, dan meresponsnya dengan santai. Dia seolah sudah menyadari bahwa kebiasaan untuk tak membagikan momen kebersamaan seringkali dikaitkan dengan retaknya sebuah hubungan rumah tangga.

Artis 29 tahun ini menjelaskan bahwa dia dan suaminya memang memilih untuk tidak membagikan momen keseharian mereka di akun media sosial.

Baca juga: Profil Shanju JKT48, Pasangan Jonathan Christie Peserta Indonesia Masters 2023

Pasalnya, baik Putri Marino maupun Chicco memang memiliki karakter yang tak mengharuskan untuk selalu mengunggah momen kebersamaan dalam hitungan hari, apalagi jam.

"Karena enggak sering posting foto bareng (diisukan renggang)? Aku dan Chicco bukan tipe yang harus posting foto bareng tiap jam atau tiap hari," kata Putri Marino saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2023.

Beredarnya isu tersebut justru membuat Putri Marino dan suaminya tertawa, karena tak menyangka urusan tak mengunggah potret kebersamaan malah menimbulkan isu keretakan rumah tangga.

"Jadi aku dan Chicco suka ketawa-ketawa sendiri lihat komentar dan isu itu (renggang), 'ini kita diisuin kayak begini gara-gara enggak pernah posting foto bareng," tuturnya.

Putri Marino menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Chicco Jericho baik-baik saja. Tak ada hubungan yang merenggang apalagi sampai mengalami keretakan.

Baca juga: Enzy Storia Sempat Merasa Cara Tertawanya Tak Elegan: Insecure Banget

"Tapi aku pastikan aku dan Chicco baik-baik aja. Makasih buat doanya," tutup pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)