Resmi Jadi Istri Julian Jacob, Mirriam Eka Merasa Lega

Jum'at, 27 Januari 2023 - 09:32 WIB
loading...
Resmi Jadi Istri Julian Jacob, Mirriam Eka Merasa Lega
Mirriam Eka dan Julian Jacob diketahui telah melaksanakan pemberkatan nikah pada Kamis, 26 Januari 2023. / Foto: Tangkapan layar Insta Story @mariaeka_
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mirriam Eka resmi menikah dengan aktor Julian Jacob . Mereka berdua diketahui telah melaksanakan pemberkatan nikah pada Kamis, 26 Januari 2023.

Sesaat setelah menikah, Mirriam Eka mengunggah sebuah Insta Story bersama sang suami. Tak dimungkiri, wanita 25 tahun itu merasa lega momen sakral tersebut telah terlaksana.

"Legaa sekali, akhirnya kami sudah official! im a wife now, kita istirahat dulu, besok lanjut lagi okay," tulis Mirriam Eka, dikutip pada Jumat (27/1/2023).

Baca juga: Aktor Rege-Jean Page Jadi Pria Tertampan Sedunia Berdasar Golden Ratio

Dalam unggahannya, Mirriam tampak cantik dalam balutan ball gown putih sambil membawa bunga. Sementara Julian Jacob membukakan pintu untuk sosok yang sudah sah jadi istrinya itu.

Tak lupa, Mirriam Eka pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menyaksikan pernikahannya, baik secara langsung maupun streaming.

"Semua orang yang terlibat dalam pelaksanaan acara pernikahan kami, dan semua yang turut mengirim doa baik, Terimakasih Banyak," sebutnya.

Adapun pemberkatan pernikahan dilakukan Julian Jacob dan Mirriam Eka di Gereja Katedral, Jakata Pusat. Julian dan Mirriam mengucap janji suci dengan disaksikan keluarga maupun orang-orang terdekat.

"Di hadapan Tuhan, imam dan para saksi. Saya Ignasius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Miriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit," ujar Julian Jacob.

"Di hadapan Tuhan, imam dan para saki. Saya Mirriam Eka Cahya dengan tulus hati memiliki engkau, Ignasisus Julian Jacob menjadi suami saya. Saya berjanji akan setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit," kata Mirriam Eka.

Baca juga: Rumah Tangganya Diisukan Retak, Putri Marino dan Chicco Jericho Tertawa

Penikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka dilaksankan hanya berselang satu bulan dari acara resmi pertunangan mereka. Ya, pada Desember 2022, Julian melamar Mirriam Eka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)