Aktor Rege-Jean Page Jadi Pria Tertampan Sedunia Berdasar Golden Ratio

Jum'at, 27 Januari 2023 - 09:16 WIB
loading...
Aktor Rege-Jean Page Jadi Pria Tertampan Sedunia Berdasar Golden Ratio
Aktor asal Inggris, Rege-Jean Page dinobatkan sebagai pria paling tampan di dunia berdasar penghitungan Golden Ratio Beauty Phi. / Foto: Instagram @regejean
A A A
LONDON - Aktor asal Inggris, Rege-Jean Page dinobatkan sebagai pria paling tampan di dunia. Pemilihan ini berdasarkan pada penghitungan 'Golden Ratio' dari Beauty Phi.

Bintang serial Bridgerton itu mendapatkan skor 93,65 persen melalui penghitungan dokter bedah, dr. Julian De Silva dengan menggunakan Golden Ratio Beauty Phi, alat pengukur kesempurnaan fisik.

Untuk diketahui, Golden Ratio Beauty Phi sendiri diklaim sebagai penghitungan yang menggunakan rumus Yunani Kuno. Golden Ratio Beauty Phi digagas Gary B. Meisner, seseorang yang terobsesi dengan matematika dan keindahan. Dia pun menganalisa ketampanan maupun kecantikan melalui rumus.

Baca juga: Lesti Kejora Unggah Potret Bak Model, Netizen Salfok dengan Matanya

Melalui kecanggihan alat penghitungan itu pun, dr. Julian de Silva membuat daftar pria tertampan di dunia.

"Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kita untuk memecahkan beberapa misteri tentang apa yang membuat seseorang cantik secara fisik dan teknologi ini berguna saat merencanakan operasi pasien," ungkap dr. Julian de Silva, yang menjalankan Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di London, seperti dilansir Daily Mail, baru-baru ini.

Selain Rege-Jean Page, terdapat juga aktor maupun selebritas lainnya yang masuk dalam daftar pria tampan melalui penghitungan dr. Julian de Silva.

Aktor Rege-Jean Page Jadi Pria Tertampan Sedunia Berdasar Golden Ratio

(Foto: Daily Mail)

Beberapa di antaranya bintang Thor, Chris Hemsworth; pemeran Black Panther, Michael B Jordan; hingga pesepakbola Jude Bellingham.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berikut daftar 10 pria tertampan berdasarkan penjelasan dr. Julian de Silva melalui Golden Ratio Beauty Phi.

Baca juga: Heboh Lisa BLACKPINK Foto Bareng Neymar, Netizen: Ratu dan Raja

1. Rege-Jean Page: 93,65 persen
2. Chris Hemsworth: 93,53 persen
3. Michael B Jordan: 93,46 persen
4. Harry Styles: 92,3 persen
5. Jude Bellingham: 92,22 persen
6. Robert Pattison: 92,15 persen
7. Chris Evans: 91,92 persen
8. George Clooney: 89,91 persen
9. Henry Golding: 87,98 persen
10. Dwayne Johnson: 86,07 persen
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)