Pantau Update Konser Lido MAC! Bisa Jadi Band Favorit Anda yang Konser di KEK MNC Lido Tahun Ini

Jum'at, 27 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Pantau Update Konser Lido MAC! Bisa Jadi Band Favorit Anda yang Konser di KEK MNC Lido Tahun Ini
Halo, konser Hunter, sudah siap untuk nonton live konser lagi? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo, konser Hunter, sudah siap untuk nonton live konser lagi? Siapapun Anda, apakah Blink, sebutan untuk fans Blackpink, ataupun penikmat musik 90an seperti MLTR, atau bahkan pecinta band lokal seperti Dewa, Noah sekalipun, tahun 2023 ini mungkin akan menjadi momen indah yang akan dikenang.

Atau mungkin salah satu penyanyi yang pernah manggung di Summertime Ball, Inggris? Atau di Coachella, Amerika Serikat?

"Tunggu tanggal mainnya. Yang pasti Lido Music & Arts Center (Lido MAC) akan jadi salah satu tujuan favorit para penikmat musik nantinya," kata Direktur PT MNC Land Tbk, Natalia Cecilia Tanudjaja.

Natalia tidak membantah informasi yang telah beredar beberapa waktu belakangan ini yang menyebutkan konser dunia akan hadir di Lido MAC tahun ini. Dia meminta semua bersabar dan tetap mengikuti informasinya melalui www.mncland.com atau akun instagram @mncland.



Berlokasi di KEK MNC Lido City – Bogor, Lido Music & Arts Center yang merupakan world-class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan berbagai festival musik dan seni nasional maupun internasional, yang hadir dengan mengusung konsep terinspirasi dari Coachella Music & Art Festival di California, Amerika Serikat.

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar dengan konsep venue konser terbuka, Lido Music & Arts Center didesain untuk menampung 50 ribu pengunjung. Bedanya, bila Coachella berada di kawasan Colorado Desert yang suhunya bisa mencapai 41 derajat celsius, Lido Music & Arts Center berada di ketinggian 600 mdpl dengan suhu sejuk sekitar 22 sampai 25 derajat celcius dan berlatar belakang 3 gunung.

Dengan akses transportasi ke lokasi yang sangat mudah diakses melalui Tol Bocimi, Lido Music & Arts Center dapat dijangkau dalam waktu 1 jam dari Jakarta, Lido Music & Art Center akan memberikan kepuasan seni menonton konser yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Jadi, siap-siap ya untuk menikmati pengalaman menonton konser kelas dunia yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)