Dicibir Warganet saat Bikin Konten Bareng Livy Renata, Begini Tanggapan Fuji

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:52 WIB
loading...
Dicibir Warganet saat Bikin Konten Bareng Livy Renata, Begini Tanggapan Fuji
Bukannya mendapat respons positif ketika bikin konten bareng Livy Renata, Fuji justru terkena hujatan dan body shaming dari warganet. / Foto: Instagram @fuji_an
A A A
JAKARTA - Fujianti Utami atau yang dikenal Fuji menjadi bulan-bulanan netizen lagi. Fuji terkena hujatan warganet usai membuat konten bersama influencer, Livy Renata.

Melalui unggahan Insta Story pribadinya pada Kamis, 26 Januari 2023, Fuji bertemu dengan sosok Livy . Mereka berdua tampak sangat akrab dan membuat video untuk akun TikTok mereka.

Namun, alih-alih mendapat respons positif, Fuji justru terkena hujatan dan body shaming dari warganet. Salah seorang netizen mengirim pesan melalui direct message (DM) ke Instagram Fuji dan mengejek penampilannya.

Baca juga: Kerap Dianggap Jomblo, Luna Maya Ternyata Sempat Jalin Asmara dengan Pria Bule

"Livy aja gayanya biasa aja, lah lu menye-menye sok kecantikan," sebut seorang netizen dalam tangkapan layar yang diunggah Fuji, dikutip Jumat (27/1/2023).

Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu pun langsung menanggapi ucapan tersebut. Bukannya marah, Fuji malah mengakui bahwa fisiknya tidak secantik Livy Renata.

"Iya, soalnya Livy cantiknya effortless, kalau aku harus mati-matian," tulis Fuji mengomentari netizen tersebut.

Ini bukan kali pertama Fuji dihujat dan diejek netizen. Penampilannya yang berani di sosial media pun tak luput dari komentar pedas warganet.

Bahkan, gaya pacarannya dengan sang kekasih Thoriq Halilintar pun sering menuai banyak cibiran warganet.

Baca juga: Hotman Paris Pastikan Venna Melinda Takkan Buka Pintu Damai dengan Ferry Irawan

Kendati demikian, putri H. Faisal ini seolah tak peduli dan tidak menganggapnya serius. Beberapa kali Fuji juga merespons hinaan tersebut dengan candaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)