Kunjungi Poltekpar Medan, Angela Tanoesoedibjo Jadi Role Model para Mahasiswa

Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:12 WIB
loading...
Kunjungi Poltekpar Medan, Angela Tanoesoedibjo Jadi Role Model para Mahasiswa
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan, Kamis, 26 Januari 2023. Foto/Dok Kemenparekraf
A A A
MEDAN - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan pada Kamis, 26 Januari 2023. Kedatangannya disambut meriah oleh para mahasiswa.

Bahkan, mahasiswa Poltekpar Medan sempat berteriak histeris ketika Angela berjalan di depan mereka. Para mahasiswa berbaris sepanjang koridor menuju lokasi pertemuan dengan manajemen kampus Poltekpar.

Angela yang juga merupakan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif itu, meninjau sejumlah gedung dan fasilitas di Poltekpar Medan. Dia juga berkesempatan berdialog dengan manajemen kampus.

Ayu Nindya, salah seorang mahasiswi Poltekpar Medan menilai Angela sebagai sosok muda yang bersahaja dan layak dijadikan role model bagi anak-anak muda Indonesia.



"Masih muda, pintar, cantik, energi dan ramah sekali. Pantas banget jadi role model," kata Ayu.

Angela memang sempat berdialog dengan sejumlah mahasiswi dan mahasiswa yang menunjukkan karya kuliner mereka. Putri dari Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo itu pun bersedia melayani permintaan sejumlah mahasiswa yang ingin berfoto dengannya.

"Mudah-mudahan semua kita bisa meraih sukses seperti bu Angela. Semoga datang lagi ke Poltekpar dan menginspirasi kami," jelas Nandar, mahasiswa lainnya.

Kunjungan Angela ke Poltekpar menjadi bagian dari kunjungan kerja dua hari Angela di Medan. Dia juga dijadwalkan berkunjung ke sejumlah lokasi wisata dan kuliner di Medan serta menghadiri Festival Budaya Tionghoa 2023 yang diinisiasi Perhimpunan Masyarakat Tionghoa Indonesia.



Angela dalam keterangannya meminta agar seluruh warga Sumatera Utara, khususnya Medan untuk saling bahu membahu menggelar kegiatan kepariwisataan. Ini untuk mendukung target kunjungan wisata yang mencapai 3,7 juta wisatawan mancanegara dan 1,4 miliar pergerakan wisatawan nusantara di 2023.

"Fundamentalnya sudah kuat, kalau potensi kuliner dan MICE dipadukan dan dimaksimalkan, saya yakin Pariwisata di Medan dan Sumatera Utara akan tumbuh dan ekonomi akan terus membaik," ujar Angela.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)