BIMA S Season 2 Episode HUNGER OF SOULS Hanya di RCTI Minggu ini!

Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:18 WIB
loading...
BIMA S Season 2 Episode HUNGER OF SOULS Hanya di RCTI Minggu ini!
BIMA S Season 2 Episode HUNGER OF SOULS, saksikan di RCTI pada Minggu (29 Januari 2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi terbaru BIMA S Season 2 “The Hero Returns” di RCTI pukul 10.00 WIB.

BIMA S yang tayang di RCTI telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga. Dimana 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik.

Buat kamu yang sudah penasaran? Simak bocoran episode minggu ini.

SATRIA dkk meninggalkan tempat pengungsian untuk mengevakuasi JANE ke HYDOME TOWN, satu-satunya kota bebas dari radiasi virus dan para growler.



Di tengah perjalanan, PARA MAVERICK dan INFERNUS yang sedang bertarung hebat satu sama lain demi memperebutkan para pengungsi sebagai santapan mereka.Berhasilkah Satria dkk menyelamatkan para pengungsi-pengungsi itu?

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S Season 2 Episode ke 5, minggu ini! Saksikan setiap Minggu (29/01/2023) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.



Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

#TheHeroReturns #RoadToNewSeason #BIMASSeason2 #BIMASNewSeason #BIMASSeason2part1 #ComingSoon #BIMAS #BIMASAnimation #BIMASatriaGaruda #SatriaGaruda #TokusatsuIndonesia #HungerOfSouls
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)