Tulus Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota, Catat Tanggalnya

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:34 WIB
loading...
Tulus Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota, Catat Tanggalnya
Tulus akan menggelar konser Tur Manusia 2023 di 11 kota di Indonesia. Konser ini akan dimulai dari kota Medan pada 1 Februari 2023, disusul Palembang, Makassar. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Tulus akan menggelar konser Tur Manusia 2023 di 11 kota di Indonesia. Konser ini akan dimulai dari kota Medan pada 1 Februari 2023, disusul Palembang, Makassar, Batam, Surabaya dan Bali.

Tulus kemudian akan digelar di Samarinda, Manado, Bandung, Jogjakarta dan ditutup di Jakarta. Dia akan menghibur penggemarnya dengan membawakan lagu yang ada dalam album Manusia.

"Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur," kata Tulus di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

"Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," sambungnya.



Nantinya pria 35 tahun ini, bakal membawakan lebih dari 15 lagu. Tulus juga akan menyiapkan kejutan pada penampilannya di setiap kota yang dikunjungi.

"Kurang lebih nomornya akan ada lebih dari 15 lagu. Tapi ada kejutan yang kurang seru kalau saya ceritain sekarang," jelas Tulus.

Kejutan tersebut berupa komposisi lagu yang ada dari album-album sebelumnya. Hal itu diharapkan bisa mewakili lagu yang sudah Tulus buat sebelumnya.

"Intinya, kan udah ada album 1, 2 , dan 3. Dengan durasi yang ada saya membuat komposisi lagu. Walau tidak terbawakan secara utuh itu ada komposisi yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa mewakili lagu-lagu yang sebelumnya," ujar Tulus.



Konser Tur Manusia 2023 ini akan semakin istimewa dengan menghadirkan unsur budaya yang menggambarkan setiap daerah yang menjadi lokasi turnya.

"Setiap kota akan ada sentuhan yang berbeda, ada detail kecil yg berbeda, secara keseluruhan nomor lagunya beda. Ada detail kecil yang buat sentuhan yang, oh ini Medan, oh ini Palembang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)