Nikmati Akhir Pekan dengan Animasi Karya Indonesia, Nonton Kiko Season 3 di Vision+

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Nikmati Akhir Pekan dengan Animasi Karya Indonesia, Nonton Kiko Season 3 di Vision+
Untuk menemani weekend si kecil, RCTI kembali menampilkan tayangan animasi khusus karya anak bangsa berjudul Kiko. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Untuk menemani weekend si kecil, RCTI kembali menampilkan tayangan animasi khusus karya anak bangsa berjudul Kiko. Diadaptasi dari sebuah kisah cerita bergambar Kisah si Kiko, animasi ini pertama kali mengudara pada 9 Agustus 2014.

Kiko merupakan sebuah animasi yang menceritakan tentang ikan mas koki periang dengan empat sahabat baiknya bernama Lola si ikan discus, Ting Ting si kepiting, Patino si ikan patin, dan Poli si ikan cupang. Kehidupan lima sahabat tersebut pun berubah ketika danau tempat tinggalnya tercemar oleh limbah beracun yang membuat mereka bisa berpikir dan berbicara.

Animasi yang diproduksi oleh MNC Animation ini, telah memiliki seri total sebanyak 3 musim dengan tambahan seri pra-musim dan serial pendek berjudul Kiko Mini Series. Yang terbaru, animasi Kiko kembali menyapa masyarakat dalam musim ketiganya yang telah tayang sejak 5 April 2020.

Musim ketiga animasi ini sendiri diakhiri dengan episode berjudul Super Occi yang mengisahkan tentang keinginan Occi untuk bisa seperti Bulk Boggard yang kuat. Kiko pun berusaha membantu gurita kesayangannya tersebut agar bisa mewujudkan impiannya.



Sayangnya, setelah melewati banyak latihan, impian Occi tak kunjung terkabul sehingga membuatnya putus asa. Namun, tak sangka ia malah menemukan suplemen pembesar otot dan memutuskan untuk meminumnya.

Menariknya, salah satu animasi karya Indonesia ini berhasil meraih beberapa penghargaan, seperti Asian Academy Creative Awards 2019 dengan kategori Best Children’s Programme dan Panasonic Gobel Awards 2019 dengan kategori Program Anak Terfavorit.

Anda bisa mengikuti petualangan seru Kiko dan kawan-kawan dalam serial animasi Kiko Season 8 yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)