Mawar Eva de Jongh Temui Perspektif Lain ketika Kembali Bintangi Film Horor

Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:47 WIB
loading...
Mawar Eva de Jongh Temui Perspektif Lain ketika Kembali Bintangi Film Horor
Aktris muda Mawar Eva de Jongh (kanan) bersama dua pemeran Para Betina Pengikut Iblis. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi muda Mawar Eva de Jongh tampaknya merasa nyaman dalam membintangi film maupun serial. Terbaru, dia terlibat dalam film horor berjudul Para Betina Pengikut Iblis.

Saat kali pertama membaca naskah film horor dan membayangkan akan seperti apa jalan cerita yang akan disuguhkan, Mawar de Jongh merasa ada beberapa hal yang tak masuk akal.

Hal ini biasa terjadi lantaran memang kisah horor yang memperlihatkan suatu kepercayaan tertentu, kisah mistis, kental dengan dunia supranatural yang umumnya tak bisa dipercaya jika dilihat dari perspektif akal sehat manusia.

Baca juga: Biasa Main Drama Percintaan, Hanggini Sempat Stres saat Bintangi Film Horor

"Pastinya kali pertama kita baca kita semua gitu, ada beberapa hal yang kurang masuk akal, kalau kita melihat dari perspektif kita sendiri," ujar Mawar Eva de Jongh ketika ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Namun, ketika harus berperan dalam sebuah film horor ataupun genre lainnya, Mawar merasa diberi kesempatan untuk melihat perspektif lain yang mungkin saja berbeda dari apa yang dipikirkannya.

Ketika mendapat kesempatan untuk berperan sebagai karakter yang berbeda dan genre film yang berbeda pula, Mawar de Jongh mengaku jadi lebih terbiasa untuk belajar melihat sesuatu dari perspektif orang lain.

"Jadi kalau dapat genre yang berbeda, karakter yang berbeda, justru aku merasa kita kayak belajar perspektif orang lain itu sih," papar Mawar de Jongh.

Baca juga: Besar di Dunia Stand Up Comedy, Ge Pamungkas Akui Lebih Senang Bintangi Film

Sementara itu, dalam film arahan sutradara Rako Prijanto itu, Mawar de Jongh akan beradu akting dengan Hanggini, Sara Fajira dan Adipati Dolken. Film Para Betina Pengikut Iblis ini sendiri bakal mulai tayang pada 16 Februari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)