Nanti Malam! Puluhan Artis Papan Atas Siap Gemparkan Kota Jember di Road to Kilau Raya MNCTV

Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:11 WIB
loading...
Nanti Malam! Puluhan Artis Papan Atas Siap Gemparkan Kota Jember di Road to Kilau Raya MNCTV
Kota Jember adalah destinasi pembuka mengawali roadshow Road to Kilau Raya MNCTV di tahun 2023. Dalam RTKR akan banyak rangkaian acara yang disuguhkan nantinya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kota Jember adalah destinasi pembuka mengawali roadshow Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV di tahun 2023. Dalam RTKR akan banyak rangkaian acara yang disuguhkan nantinya.

Tadi pagi hingga sore (27/1) di Edu Gerden Kota Jember diawali dengan Senam bersama pagi hari, lalu lomba menghias tumpeng, lomba karoke, kirab kebudayaan dan pawai artis mengelilingi kota Jember.

Nanti malam, deretan atris ibu kota yang akan turut meramaikan RTKR Jember nanti pun tak kalah seru, seperti Inul Daratista, Farel Prayoga, D’bagindas, Nilam Kdi, Tasya Rosmala, Sephin Misa, Resa Lawang Sewu, Lala Widy, Dara Ayu, Dara Fu, Wandra, Wahidarjo, Pasheman dan Master Limbad. RTKR Jember nantinya akan dipandu oleh host ternama yaitu Robby Purba juga Vega Darwanti.

Juga malam nanti banyak aksi yang akan dipertujukkan di RTKR Jember nanti, seperti aksi massive paskibra cilik jember & pasheman, kolaborasi lintas generasi, bintang rtkr, pesta rakyat, bagi – bagi rezeki warga jember dan aksi dari master limbad.



Jangan lupa untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV kota Jember, yang akan tayang secara langsung nanti malam 27 Januari 2023 pukul 20.30 wib dari Jember Edu Garden.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Jember 41 UHF, Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)