Anggunnya Aura Kasih Pakai Kebaya Putih, Netizen: Kemarin Boa Hancock, Sekarang Nyi Iteng

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:10 WIB
loading...
Anggunnya Aura Kasih Pakai Kebaya Putih, Netizen: Kemarin Boa Hancock, Sekarang Nyi Iteng
Aura Kasih tampak anggun mengenakan kebaya putih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Aura Kasih belakangan menjadi sorotan karena pesonanya yang kian memikat. Penampilannya di setiap kesempatan sukses mencuri perhatian netizen.

Setelah sukses membuat warganet tergila-gila karena tampil seksi saat cosplay menjadi Boa Hancock, Aura Kasih kini kembali menarik perhatian dengan tampil seksi dalam balutan kebaya putih.

Aura Kasih tampak mengunggah potretnya saat tampil bak kembang desa dengan kebaya nan anggun di akun Instagramnya. Meski difoto dari angle samping, kecantikan dan keseksian Aura Kasih tetap terpancar dalam potret tersebut.

Mantan istri Eryck Amaral ini tampak mendukung penampilan anggunnya dengan menyanggul rambut panjangnya. Ia juga tampak mengenakan anting bulat berwarna gold yang dihiasi batu kristal berwarna merah.



Untuk riasan, Aura Kasih tampak memulas wajah cantiknya dengan make up bernuansa bold. Mulai dari smokey eyes, blush on coral hingga lipstick merah yang warnanya dibuat senada dengan kain merah yang dililitkan di bagian pinggang.

Penampilan cantik Aura Kasih itu pun kembali mendapat sorotan dari Netizen Mereka kembali dibuat terkagum-kagum dengan penampilan anggun dari artis yang terkenal dengan image seksi itu.

“Wajah ayu asli Indonesia,” ujar @bob*****

“Kali ini cosplay apa lagi?” ujar @fza*****

“Mencerahkan dengan rambut dicepol begitu. Wanita Indonesia banget teh Aura,” ujar @abd******

“Ga bisa berkata-kata dengan kecantikanmu teh,” ujar @ed******

“Kemarin Boa Hancock, sekarang Nyi Iteng,” ujar @bud******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)