Rayyanza Panggil Pengasuhnya 'Mama', Netizen Heboh hingga Pertanyakan Peran Nagita Slavina

Jum'at, 27 Januari 2023 - 18:11 WIB
loading...
Rayyanza Panggil Pengasuhnya Mama, Netizen Heboh hingga Pertanyakan Peran Nagita Slavina
Sus Rini menggendong Rayyanza sambil diapit oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram @riniperdiyanti
A A A
JAKARTA - Video Rayyanza memanggil pengasuhnya, Sus Rini, dengan sebutan 'mama' ramai diperbincangkan netizen. Mereka mengomentari betapa lengket hubungan antara putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu dengan sang pengasuh hingga dianggap melebihi kedekatannya dengan orang tua sendiri.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak Rayyanza tengah bermain bersama sang kakak, Rafathar. Sus Rini ada juga di sana menemani dua anak tersebut bercengkrama. Sementara Raffi Ahmad duduk di belakang Rayyanza, namun lebih fokus pada ponselnya.

Terlihat Rafathar usil pada adiknya yang kerap disapa Cipung itu. Saking gemas, Rafathar tampak menghujani Rayyanza dengan kecupan di pipi. Tak hanya itu, ia juga gregetan dan ingin mencubit pipit sang adik.



Kesal dengan ulah kakaknya, Rayyanza pun berusaha menggigit Rafathar tapi tidak berhasil. Bocah satu tahun itu lantas berteriak seakan geram.

Sesaat kemudian, sambil mengulurkan tangannya sebagai tanda minta digendong oleh Sus Rini, Rayyanza terdengar memanggil pengasuhnya itu dengan sebutan 'mama'.

Mendengar celotehan Rayyanza tersebut, Rafathar protes. Dia mengatakan pada Rayyanza bahwa yang ada di dekatnya itu bukan mama, melainkan Sus.

"Bukan mama, itu namanya Sus," ujar Rafathar.



Video yang diunggah akun Instagram lambegosiip ini pun ramai dibahas netizen. Mereka ada yang mempertanyakan peran Nagita sebagai ibu lantaran sang putra malah lebih dekat dengan pengasuhnya. Di sisi lain ada juga yang menganggap wajar ocehan 'mama' karena anak seusia Rayyanza memang baru bisa mengatakan kata 'mama' atau 'papa'.

"Sesibuk itukah sampai lebih deket sama susnya. klo gw sih sakit hati anak lebih deket sama pengasuhnya," komentar neng************.

"Lah yg nyebokin, nyuapin, ngajak main, yg nidurin sus nya semua, yws dipanggil mama," timpal sti2****.

"Yaa ialaah smuanya serba suster, wajar aja manggilnya mama," kata drea*************.

"Anak aq jg manggil semua orang mama ketika dia blm lancar bicara its ok no problemo," kata anya******.

"Perasaan anak bayi seumur gitu, baru bisa ngmong mama papa dech," imbuh putr*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)