Senang Azzahra Banilia Rilis Single Tak Mungkin Satu, Rossa: Dia Sweet Girl

Jum'at, 27 Januari 2023 - 19:09 WIB
loading...
Senang Azzahra Banilia Rilis Single Tak Mungkin Satu, Rossa: Dia Sweet Girl
Diva musik tanah air Rossa lewat label musik bentukannya Inspire Music kembali menghadirkan talenta musisi muda yakni penyanyi Azzahra Banilia ungkapkan isi hati lewat rilisan single keduanya berjudul Tak Mungkin Satu. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Diva musik tanah air Rossa lewat label musik bentukannya Inspire Music kembali menghadirkan talenta musisi muda yakni penyanyi Azzahra Banilia ungkapkan isi hati lewat rilisan single keduanya berjudul 'Tak Mungkin Satu' karya cipta Gayatri Chandra dan Martinus (Tintin).

Rossa menjelaskan bahwa inspire label yang menaungi Azzahra ini dibentuk isinya talent yang belum pernah mengeluarkan single dimana pun tertarik ketika talent Inspire lain Gayatri kirim demo lagu dan suaranya bagus banget dia juga bikin lagu dan album diluncurkan dibantu dia

“Aku suka mengasah bakat penyanyi muda dan Azzahra itu penyanyi yang mau diapain lagunya enak karena dia sweet girl meski sudah kuliah tapi kayak dede gemes cara menyanyi kayak gitu pengen lagu sesuai karakternya dan mudah mudahan banyak orang yang suka sehingga ada series dan film yang pakai,” ujar Rossa dalam jumpa pers perilisan single Azzahra Tak Mungkin Satu di Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023) sore.

Pelantun Ayat Ayat Cinta ini pun berpesan sebagai penyanyi muda Azzahra harus kerja keras, pinter bagi waktu kalo kerja 100 persen kita harus berikan 135 persen ketika menekuni karir atau pekerjaan apapun termasuk menjadi musisi.



“Aku selalu terapin ke penyanyi harus kerja keras, pintar bagi waktu sesuai kebutuhan paling nyanyi latihan meski gak kaku banget meski mereka harus punya karakter,” ungkapnya.

Sebelumnya Azzahra dalam single perdananya 'Untuk Apa Bertahan' telah diluncurkan pada 19 November 2021 yang mengisahkan tentang seorang mantan yang selalu berjanji akan berubah, tapi kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan.

Kesibukan menekuni studi yang membuat terpisah jarak antara Indonesia dan Australia, proses lagu 'Tak Mungkin Satu' bukan suatu penghalang bagi Azzahra merampungkan single keduanya. Keberadaan Azzahra di negeri kangguru itu tak lain menimba ilmu di sebuah universitas, Brisbane Australia.

"Alhamdulillah lagu kedua aku akhirnya selesai juga. Sebenarnya lagu 'Tak Mungkin Satu' sudah dibuat sebelum aku berangkat ke Brisbane. Jadi aku tidak ada kesulitan, mengalir saja. Karena awalnya aku memang menyukai musik sejak kecil, ungkap Azzahra.

Dalam kesempatan sama, Gayatri Chandra mengatakan bahwa pembuatan lagu 'Tak Mungkin Satu' dibuat bersama Martinus (Tintin). Prosesnya sangat menyenangkan. Karena lagu ini liriknya ditulis berdasarkan pengalaman sang penyanyi.

"Prosesnya jujur sangat menyenangkan, selain dapat bekerja sama dengan Martinus (tintin), aku juga menulis liriknya berdasarkan pengalaman dari Azzahra langsung, seneng banget bisa buat suatu karya yang menyesuaikan dengan real story singernya," kata Gayatri Chandra pencipta lagu 'Tak Mungkin Satu'.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)