Diproduseri Rossa, RiriMoeya Luncurkan Single Peka

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:34 WIB
loading...
Diproduseri Rossa, RiriMoeya Luncurkan Single Peka
RiriMoeya berharap lagu Peka bisa menjadi mediator penyampai pesan kepada para lelaki agar lebih peka terhadap perasaan wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru RiriMoeya meluncurkan single keempatnya yang berjudul Peka. Single yang dirilis melalui label Inspire Music itu diciptakan Pika Iskandar dan diproduseri penyanyi papan atas Tanah Air, Rossa.

Baca juga: Menyeka Ponsel Cara Baru Tes Covid-19, Sama Akuratnya dengan Swab

Single Peka ini menceritakan seorang wanita yang sedang menaruh hati kepada lelaki, namun perasaannya tidak tersampaikan karena sang lelaki yang kurang peka. Lagu ini mewakili perasaan wanita yang sedang galau. Lirik lagunya juga sangat berhubungan dengan problematika percintaan masa kini.

"Lagu Peka ciptaan Kak Pika. Dia nulis liriknya dalem dan pas, serta relate dialami semua orang, berbicara tentang rasa, rasa suka cewek dengan satu cowok. Sayangnya cowoknya ini tidak sadar, malahan cuek saja. Peka itu adalah rasa, jadi kalau tidak peka berarti tidak ada rasa," jelas RiriMoeya saat jumpa pers virtual, Jumat (25/6).

Pada kesempatan yang sama, Rossa atau yang akrab disapa Teh Ocha mengaku senang dan bangga terhadap talenta serta bakat penyanyi muda saat ini. Hal itu pun membuatnya mau terjun langsung memproduseri sebagai bentuk kelanjutan regenerasi industri musik Tanah Air.

"Saya ingin men-support penyanyi muda saat ini yang bagus dan bertalenta, karena dulu banyak penyanyi dan produser yang membantu karier sebagai penyanyi," kata Rossa.

"Riri sendiri punya karakter suara bagus, tapi itu dan kemampuan lain dalam dirinya enggak cukup. Dia harus terus belajar dan mengasah kemampuan sebagai penyanyi terus mau belajar," sambungnya.

Hal senada dikatakan Pika Iskandar, bahwa single Peka ini spesial diciptakan untuk RiriMoeya. Alasan Pika memilih Riri, karena selain memiliki karakter suara yang merdu, Pika percaya Riri di lagu ini dapat menjadi selling point.

"Lagu ini saya ciptakan dan sangat pas dengan karakter suara Riri. Saya melihat Riri yang bisa membawakan lagu ini dan akan lebih bisa menjadi selling point," ucap Pika Iskandar, yang juga bertindak sebagai komposer.

Sementara itu, RiriMoeya mengaku jika dirinya sangat enjoy dan fun selama penggarapan lagu. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dia selalu didampingi Rossa selama proses pengerjaan lagu.

Baca juga: Anji Direhabilitasi di RSKO Cibubur, Proses Hukum Tetap Berjalan

Dengan dukungan dari banyak pihak, penyanyi kelahiran Bandung, 13 Juli 1992 itu pun berharap lagu Peka bisa menjadi mediator penyampai pesan kepada para lelaki agar lebih peka terhadap perasaan wanita.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1438 seconds (10.177#12.26)