Gebetan Gak Balas Chat? Ini 6 Hal yang Harus Anda Lakukan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 23:23 WIB
loading...
Gebetan Gak Balas Chat? Ini 6 Hal yang Harus Anda Lakukan
Tidak ada yang lebih mendebarkan daripada mendapat pesan balasan dari gebetan. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang lebih mendebarkan daripada mendapat pesan balasan dari gebetan. Namun, tak jarang, sudah menunggu lebih dari seminggu dan mungkin bulan, tapi tak juga mendapat tanggapan.

Jika hal itu terjadi pada Anda, jangan stres dan lakukan enam tips berikut saat gebetan tak kunjung membalas chat Anda, yang dilansir dari Hack Spirit, Jumat (27/1/2023).

1. Jangan Kirim Pesan Berulang

Mengirim banyak pesan tidak akan membuat dia membalas pesan Anda secara langsung. Hal tersebut hanya akan membuat Anda terlihat seolah-olah terlalu membutuhkannya, dan para pria tak menyukai hal tersebut.



2. Terima Bahwa Hal Tersebut Bagian dari Kencan

Istilah ‘ghosting’ kurang lebih adalah fenomena kencan masa kini, ditambah maraknya dating app, hal itu tentu sangat berpengaruh dengan kehidupan kencan seseorang.

Melalui dating app, siapa pun akan sangat mudah mencari orang baru dalam waktu yang cukup singkat. Jadi cobalah untuk menerima hal tersebut, dan coba lebih fokus pada diri Anda sendiri dengan melakukan hal-hal lain yang dapat menaikan kualitas diri.

3. Ketahui Bahwa Itu Bukan Salah Anda

Dia tidak membalas chat Anda bukan karena Anda melakukan kesalahan. Hal tersebut mungkin membuat Anda mempertanyakan diri sendiri, yang dapat menghancurkan harga diri Anda. Ingat, bahwa Anda tidak melakukan kesalahan apa pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)