Ragam Wisata Kuliner Nusantara Meriahkan Tahun Baru Imlek 2023

Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:25 WIB
loading...
A A A
"Untuk itu kami menghadirkan festival bakso dan mie dan juga festival nasi nusantara ini untuk masyarakat pecinta makanan Indonesia di mana saja dengan menghadirkan beberapa macam sajian bakso dan mie dan juga sajian nasi yang memiliki cita rasa yang berbeda di masing –masing jenis yang kami tampilkan pada festival kali ini," sambungnya.



Aji menjelaskan, pada setiap penyelenggaraan festival kuliner, baik Cibubur Junction maupun Lippo Plaza Ekalokasari Bogor senantiasa melibatkan pelaku usaha UMKM. Di mana Lippo Mall sebagai operator pusat perbelanjaan menjadi salah satu inisiator dengan menggandeng UMKM dengan tujuan untuk terus menggerakkan perkenomian.

"Di mana UMKM memiliki kontribusi yang besar terhadap perekonomian Indonesia. Sehingga dengan sinergi ini kami harapkan menjadi kontribusi positif bagi perkembangan UMKM Indonesia dan memberikan kesejahteraan bagi para pelaku usaha UMKM," jelas Aji.

Cibubur Junction juga menawarkan berbagai program belanja menarik berhadiah seperti program lucky angpao, dengan menukarkan struk belanja di semua tenant termasuk F&B dan foodcourt tenant senilai Rp250 ribu, dapat langsung menukarkan dengan angpao berhadiah.

Mulai dari voucher belanja, voucher makan dan berbagai merchandise menarik. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan voucher menginap gratis di Avenzel Hotel dengan menunjukkan transaksi belanja di stand festival kulinerbaksodanmie.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)