Wonderhunt Bagikan Beragam Hadiah buat 92 Pemenang yang Beruntung

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:16 WIB
loading...
Wonderhunt Bagikan Beragam Hadiah buat 92 Pemenang yang Beruntung
Program Wonderhunt telah melakukan undian secara live di akun Instagram dan kanal YouTube resminya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Makanan ringan Taro mulai dikenal luas di Indonesia pada 1984. Sejak saat itu, snack ini menjadi bagian dari masa kecil anak-anak Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Taro terus melakukan inovasi dan adaptasi sesuai perkembangan zaman. Sejauh ini, makanan ringan ini dikenal dengan tema petualangan penuh imajinasi dengan maskot Taro Boy yang digambarkan sebagai anak yang tangguh, cerdik, dan peduli.

Marketing Division Head (Snacking Food) FKS Food, Nanang Siswanto mengatakan, sebagai apresiasi, pihaknya menggelar program Taro Wonderhunt X Indomaret.

Baca juga: Pantau Update Konser Lido MAC! Bisa Jadi Band Favorit Anda yang Konser di KEK MNC Lido Tahun Ini

"Ada beragam hadiah menarik, up to date dan diminati oleh anak-anak maupun remaja, sehingga kami dapat lebih dekat lagi dengan konsumen," ungkap Nanang dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Program Wonderhunt itu pun telah melakukan undian secara live di akun Instagram @tarosnack.id dan kanal YouTube Taro Snack. Ada sebanyak 92 pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah.

Wonderhunt Bagikan Beragam Hadiah buat 92 Pemenang yang Beruntung


"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang luar biasa dari konsumen setia kami yang sangat antusias mengikuti program undian Taro Wonderhunt x Indomaret," ucap Nanang.

Menurut Nanang, selama periode program 14 November 2022-15 Januari 2023, puluhan ribu konsumen telah melakukan penukaran kupon undian. Mereka memperebutkan bermacam-macam hadiah, seperti Nike Air Force 1 Taro x Never TooLavish Limited Edition, Honda Scoopy, iPhone 13 Mini, sepeda gunung dan 50 voucher belanja senilai Rp250.000.

Baca juga: Belanja Makin Untung dengan Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall! Serbu Yuk Mumpung Gajian

"Semua pemenang akan diumumkan di akun Instagram @tarosnack.id dan website Taro. Seluruh pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah akan ditanggung pihak Taro," pungkas Nanang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)