Nyaman di Film Horor, Sara Fajira Enggan Menutup Diri untuk Genre Lain

Sabtu, 28 Januari 2023 - 07:55 WIB
loading...
Nyaman di Film Horor, Sara Fajira Enggan Menutup Diri untuk Genre Lain
Sara Fajira turut membintangi film horor berjudul Para Betina Pengikut Iblis arahan sutradara Rako Prijanto. / Foto: Instagram @sarafajira
A A A
JAKARTA - Sara Fajira pada awal kemunculannya dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun, dalam 2 tahun terakhir, wanita 26 tahun ini menjajal peruntungannya di dunia akting.

Penyanyi asal Surabaya yang mulai melejit lewat karya kolaborasi bersama Weird Genius berjudul Lathi ini telah terlibat dalam beberapa judul film.

Terbaru, Sara Fajira membintangi film horor berjudul Para Betina Pengikut Iblis arahan sutradara Rako Prijanto. Sebelumnya, dia juga sempat terlibat dalam film horor Bayi Ajaib yang telah tayang di bioskop sejak 19 Januari lalu.

Baca juga: Mawar Eva de Jongh Temui Perspektif Lain ketika Kembali Bintangi Film Horor

Melalui pengalaman di film Bayi Ajaib, Sara Fajira pun mengaku menemukan zona nyamannya dalam film genre horor.

"Kalau ditanya zona nyaman, aku memang suka dan menemukan zona nyamanku di sini (film horor)," ungkap Sara Fajira saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2023.

Kendati demikian, Sara Fajira ingin terus menjajal kemampuan aktingnya di berbagai genre film. Dia tak ingin terus menerus stuck sebagai aktris yang membintangi film horor saja.

"Aku enggak menutup diri di drama dan komedi, aku enggak nolak. Engak mau stuck di horor. Aku mau terus belajar dari romance, comedy, dan lainnya. Nyaman oke iya, tapi enggak mau nutup diri sama genre lain," tuturnya.

Walaupun sebelumnya sudah membintangi film horor, Sara Fajira mengaku film Para Betina Pengikut Iblis ini menjadi tantangan tersendiri, lantaran film horor ini mengharuskannya untuk melakukan adegan fighting.

"Tantangannya kita di sini banyak actionnya, banyak adegan fighting-nya, itu salah satu tantangan buat kita juga ngafalin koreografi, selain ngafalin skrip juga ya tentunya," ujarnya.

Baca juga: Biasa Main Drama Percintaan, Hanggini Sempat Stres saat Bintangi Film Horor

Dalam film Para Betina Pengikut Iblis, Sara Fajira akan beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh, Hanggini, dan Adipati Dolken. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)