Luna Maya Tertarik Kembali Bermain Tenis Gara-Gara Lihat Raffi Ahmad

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:18 WIB
loading...
Luna Maya Tertarik Kembali Bermain Tenis Gara-Gara Lihat Raffi Ahmad
Artis cantik Luna Maya kembali tertarik bermain tenis, setelah menyaksikan Raffi Ahmad, Vindes, hingga Enzy Storia memainkan olahraga ini. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Luna Maya mulai kembali tertarik bermain tenis. Artis cantik ini menilai tenis merupakan olahraga yang susah, dan dia pun terakhir bermain tenis pada 2009.

"Aku tadinya enggak tertarik tennis. Aku tenis pernah 10 tahun lalu 2009, kok susah banget sih. Jadi aku enggak pernah lanjutin lagi," ungkap Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, belum lama ini.

Namun, setelah melihat Raffi Ahmad dan Enzy Storia yang ternyata bisa bermain tenis, Luna pun kembali tertantang untuk bermain tenis.

Baca juga: Kerap Dianggap Jomblo, Luna Maya Ternyata Sempat Jalin Asmara dengan Pria Bule

"Gara-gara nonton Raffi tenis, aku lagi di Australia, eh lihat nonton Vindes sama Raffi. Entah kenapa Raffi aja bisa yang lain pada bisa, Enzy gitu. Penasaran, ya udah coba lagi," tuturnya.

Meskipun demikian, mantan kekasih Ariel NOAH ini belum bisa rutin bermain lantaran masih disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

Luna Maya Tertarik Kembali Bermain Tenis Gara-Gara Lihat Raffi Ahmad

(Foto:Instagram @lunamaya)

"Tapi enggak rajin sih, cuma kebetulan sahabatku juga rajin, mepet-mepet dia aja kalau latihan. Ternyata lumayan berkeringat," kata dia.

Namun, untuk saat ini, biasanya Luna Maya bermain tenis seminggu dua kali dari jam 6 hingga jam 8 pagi.

Baca juga: Luna Maya soal Rencana Menikah: Kenapa Itu Harus Target?

"Jadi lebih memungkinkan schedule seperti ini, jadi enggak usah pagi banget. Udah gitu kita enggak di lapangan yang banyak motor atau mobil. Kita di tempat yang sepi. Aku tenis jam 6 sampai jam 8, seminggu 2 kali," tutup artis 39 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)