Lakukan Infus Vitamin Jelang Pernikahan, Kiky Saputri: Biar Jos Fit

Sabtu, 28 Januari 2023 - 09:06 WIB
loading...
Lakukan Infus Vitamin Jelang Pernikahan, Kiky Saputri: Biar Jos Fit
Komika Kiky Saputri akan melangsungkan pernikahan di gedung mewah The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). / Foto: Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri akan mengakhiri masa lajangnya pada hari ini. Ya, komika 29 tahun itu akan melangsungkan pernikahan di gedung mewah The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Pernikahan tersebut mengusung tiga konsep sekaligus, mulai dari adat Sunda ketika akad nikah, lalu dilanjutkan dengan konsep Padang saat resepsi sesi satu, dan internasional saat resepsi sesi dua.

Jelang hari bahagianya itu, Kiky Saputri pun melakukan segala persiapan. Komedian asal Garut ini pun melakukan perawatan ke salon, pijat dan diinfus vitamin.

Baca juga: Luna Maya Tertarik Kembali Bermain Tenis Gara-Gara Lihat Raffi Ahmad

"Aku lagi infus vitamin, ini justru bikin kita happy buat besok supaya jos fit, sehat segar selama acara," ujar Kiky Saputri dikutip dari Instagram Story miliknya, yang diunggah Jumat, 26 Januari 2023.

Selain itu, calon istri Muhammad Khairi ini juga memperlihatkan dirinya sedang memilih kuku palsu yang akan dipakainya nanti.

Sebelumnya, Kiky Saputri mengaku tak menyangka jika bisa menggelar siraman, pengajian hingga resepsi pernikahan di gedung mewah. Pasalnya, dia terlahir dari keluarga yang jauh dari kemewahan.

"Pastinya bahagia banget karena awalnya itu enggak pernah kepikiran ada acara begini begini. Seorang Kiky Saputri kan tidak dilahirkan dalam bentuk kemewahan ya," ungkap Kiky Saputri.

Baca juga: Nyaman di Film Horor, Sara Fajira Enggan Menutup Diri untuk Genre Lain

Untuk diketahui, pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi disebut-sebut mengundang 1.000 orang termasuk beberapa di antaranya terdapat nama politisi Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)