Sah! Kiky Saputri Resmi Dinikahi M Khairi, Erick Thohir Jadi Saksi

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Sah! Kiky Saputri Resmi Dinikahi M Khairi, Erick Thohir Jadi Saksi
Akad nikah Muhammad Khairi dan Kiky Saputri berlangsung di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). / Foto: Tangkapan layar Instagram Story @hestipurwadinata
A A A
JAKARTA - Komedian Kiky Saputri resmi dinikahi Muhammad Khairi, Sabtu (28/1/2023). Akad nikah dengan konsep adat Sunda itu digelar di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Dari Instagram Story di akun milik Hesti Purwadinata , terlihat M. Khairi yang mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Sayangnya, tidak diketahui mahar yang diberikan Khairi.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Aslih Nuro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap M. Khairi dengan lancar, seperti dikutip dari unggahan Instagram Story Hesti Purwadinata, Sabtu (28/1/2023).

Baca juga: Lakukan Infus Vitamin Jelang Pernikahan, Kiky Saputri: Biar Jos Fit

Dalam video terlihat pula Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN), Erick Thohir menjadi saksi dari pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi.

Selain Hesti Purwadinata, terdapat sederet artis lainnya, seperti Ayu Ting Ting, Marsha Timothy dan Vina G Bastian yang menyaksikan akad nikah tersebut.

Sementara itu, di video selanjutnya Hesti memperlihatkan Kiky Saputri yang memasuki venue untuk menghampiri M Khairi yang sudah resmi menjadi suaminya.

Didampingi sahabatnya, Risma Wulandari atau biasa dikenal Neneng Wulandari, komika 29 tahun itu tampil cantik dengan siger Sunda di kepalanya.

"Cakep amat @kikysaputrii," sahut Hesti Purwadinata.

Baca juga: Masih Nikmati Kesendirian, Bio One Belum Kepikiran Soal Pernikahan

Untuk diketahui, acara pernikahan Kiky Saputri mengusung tiga konsep yang berbeda. Ketika akad nikah mereka menggunakan konsep adat Sunda, sementara resepsi pertama memakai adat Padang, dan resepsi sesi kedua menggunakan konsep internasional.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)