6 Film Paling Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar hingga Kata-kata Kasar

Minggu, 29 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
6 Film Paling Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar hingga Kata-kata Kasar
Ada enam film paling kontroversial setelah dirilis. Film ini menampilkan adegan ranjang vulgar, kata-kata kasar yang dinilai bisa memberikan pengaruh buruk. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada enam film paling kontroversial setelah dirilis. Film ini menampilkan adegan ranjang vulgar , kata-kata kasar hingga penggunaan narkoba berlebihan yang dinilai bisa memberikan pengaruh buruk untuk penonton.

Akibat dari adegan dan muatan dewasa tersebut, film-film ini tak hanya menjadi kontroversi. Mereka juga diboikot hingga ditarik dari peredaran meski ratingnya sudah diubah.

Sementara itu, sepanjang rentang Hollywood menciptakan karya sinematik, banyak film telah dikategorikan kontroversial. Itu karena kritikus atau kelompok orang menemukan kesalahan pada sifat film karena satu dan lain hal.

Berikut film paling kontroversial setelah dirilis seperti dilansir dari Movieweb, Minggu (29/1/2023).



1. Fritz the Cat (1972)

6 Film Paling Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar hingga Kata-kata Kasar

Foto/Imdb

Fritz the Cat film animasi yang tidak cocok untuk keluarga. Film ini menggemparkan dunia karena penggunaan kata-kata kotor, penghinaan rasial, kekerasan grafis, seks, dan penggunaan narkoba yang berlebihan, dan membuat sejarah sebagai film animasi Amerika pertama yang menerima peringkat X.

Film tersebut memicu kemarahan dari anggota konservatif industri animasi, yang melihat Fritz the Cat sebagai film animasi cabul dan porno.

2. Fifty Shades of Grey (2015)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)