6 Film Paling Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar hingga Kata-kata Kasar

Minggu, 29 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Selain menimbulkan pertanyaan tentang bunuh diri, Me Before You juga memicu kemarahan para penyandang disabilitas yang kesal dengan Sam Claflin, aktor non-disabilitas, sebagai Will. Mereka juga mempertanyakan pesan film tersebut dan pilihan Will untuk mengakhiri hidupnya yang cacat.

5. Cuties (2020)

6 Film Paling Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar hingga Kata-kata Kasar

Foto/Imdb

Cuties film Netflix yang paling kontroversial. Film Prancis ini mengikuti Amy yang berusia 11 tahun, yang tinggal bersama keluarganya yang terlalu religius. Dia tertarik dengan twerking tetangganya Angelica yang tidak seperti dengan kebiasaan Muslim sehari-harinya. Amy ingin bergabung dengan grup dansa Angelica, the Cuties, yang ingin melepaskan diri dari asuhannya yang ketat.

Cuties dikritik karena melakukan seksualitas terhadap perempuan, terlebih pemerannya masih sangat muda. Kontroversi dimulai ketika Netflix merilis poster para pemeran yang memakai pakaian minim dan berpose sugestif sehingga Netflix merilis permintaan maaf di Twitter. Film itu sendiri dimaksudkan untuk menyoroti topik hiper-seksualitas pada anak-anak, bukan mengagungkannya seperti yang dirasakan banyak penonton.

6. Unplanned (2019)

6 Film Paling Kontroversial, Tampilkan Adegan Ranjang Vulgar hingga Kata-kata Kasar

Foto/Imdb

Unplanned didasarkan pada kisah mantan direktur klinik aborsi Planned Parenthood Abby Johnson. Abby percaya pada hak perempuan untuk memilih dan melakukan dua aborsi sendiri. Sebagai salah satu orang termuda yang pernah mendapatkan gelar direktur klinik Planned Parenthood, dia berusaha membantu wanita membuat pilihan terbaik untuk hidup mereka dengan menawarkan dukungan dan konseling.

Namun setelah membantu aborsi dan USG, Abby berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi aktivis pro-kehidupan, menentang apa yang dia saksikan. Karena aborsi adalah salah satu topik terpanas di Amerika, film tersebut sangat memecah belah. Beberapa orang menilai aborsi adalah kejahatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)