Kunjungi Booth AladinMall di Road to Kilau Raya Jember, Mantan Bupati Hj. Faida Serbu Produk Fesyen hingga Obat-obatan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:19 WIB
loading...
Kunjungi Booth AladinMall di Road to Kilau Raya Jember, Mantan Bupati Hj. Faida Serbu Produk Fesyen hingga Obat-obatan
Dalam rangka memeriahkan Road to Kilau Raya MNC TV di Jember, booth AladinMall hadir dengan memberikan Promo Murahnya Bikin Silau. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Road to Kilau Raya MNC TV di Jember, booth AladinMall hadir dengan memberikan Promo Murahnya Bikin Silau , di mana konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 95% + ekstra voucher tambahan.

Meriahnya suasana di booth AladinMall pun mengundang perhatian Mantan Bupati Jember Hj. Faida MMR. Hj. Faida pun masuk ke booth dan melihat beberapa produk yang terpampang di sana. Ia tampak asyik memilih berbagai produk mulai dari fesyen hingga obat-obatan.

Hj. Faida pun terlihat gembira karena ada banyak sekali produk yang tersedia di AladinMall . Selain itu, ia juga mengatakan bahwa item yang tersedia rata-rata dibanderol dengan harga yang super murah.

“Murah banget, banyak pilihan pula. Recommended buat oleh-oleh!” ujar Hj. Faida di booth AladinMall pada Jumat (27/1/2023).

Wanita yang hadir dengan mengenakan padupadan pakaian sporty dengan hijab biru senada itu juga terlihat memegang Beras Keluarga Bijak (BKB), salah satu produk terlaris yang ada di AladinMall . Tak lupa, Hj. Faida juga berfoto bersama para kru dari AladinMall.

Sebagai informasi, dr. Hj. Faida, MMR (lahir 19 September 1968) adalah bupati Jember yang menjabat pada periode 2016-2021. Ia dilantik pada 17 Februari 2016 menggantikan MZA Djalal yang habis masa jabatannya pada 2015.

Buat yang belum datang, buruan kunjungi booth AladinMall di Road to Kilau Raya Jember karena akan berakhir besok!

Kunjungi Booth AladinMall di Road to Kilau Raya Jember, Mantan Bupati Hj. Faida Serbu Produk Fesyen hingga Obat-obatan


Kapan lagi bisa dapat diskon Murahnya Bikin Silau hingga 95% kalau bukan di AladinMall ! Makanya, bagi Anda yang belum sempat datang, buruan deh kunjungi booth AladinMall dan dapatkan diskonnya!

Selain itu, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimal pembelian kalau Anda memilih jasa pengiriman SAP! Cek promo menariknya di AladinMall.id .

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)