Eratkan Hubungan ke Orang Terdekat Melalui Permainan Kartu

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:33 WIB
loading...
Eratkan Hubungan ke Orang Terdekat Melalui Permainan Kartu
Hampir setiap orang mendambakan hubungan yang harmonis dengan keluarga, teman, dan pasangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hampir setiap orang mendambakan hubungan yang harmonis dengan keluarga, teman, dan pasangan. Salah satu kunci keharmonisan adalah komunikasi yang baik.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa dengan mudah memulai percakapan. Padahal, setelah dilakukan ternyata melegakan dan menjadi hal krusial bagi harmonisnya sebuah hubungan.

Guna membantu membangun komunikasi dan mendekatkan hubungan ke orang-orang, brand lokal tentangKita menghadirkan permainan kartu. Bukan hanya permainan kartu, tentangKita membantu membuka percakapan dan membangun waktu berkualitas bersama orang tersayang.

Baca juga: Ini Alasan Ilmiah Kenapa Nasi Baru Matang Perlu Langsung Diaduk

"Tidak semua orang memiliki keberanian dan kesempatan untuk mengutarakan hal sulit atau terpendam. Dan ini menjadi misi kami untuk bisa membantu mereka memiliki hubungan lebih baik dengan cara yang seru," tutur Founder tentangKita, Clara Vania Lucas dalam keterangannya, baru-baru ini.

Clara Vania Lucas bersama rekannya, Syelin Lusiana Naba menghadirkan tentangKita pada 2020 dengan tujuan mendekatkan hubungan antarmanusia. Setiap pertanyaan yang tertulis di kartu telah melewati proses pengembangan yang penuh pertimbangan dan berasal dari curahan hati sehari-hari.

"Kami terinspirasi dari cerita temanKita --panggilan akrab pelanggan tentangKita-, dan hubungan antarmanusia di sekitar. Kami selalu berangkat dari masalah dan mencoba memberikan solusi yang relevan dan mengena lewat produk-produk yang dihadirkan," jelas Clara.

Menurutnya, permainan kartu tentangKita memiliki lebih dari 20 edisi yang bisa dimainkan bersama keluarga, teman, rekan kerja dan pasangan. "Adapun edisi bestseller-nya adalah Seri Kartu Edisi Pasangan --pendekatan, pasangan, pranikah, suami istri, paket ujian pasangan--," lanjut Clara.

Baca juga: 4 Kondisi Pemicu Stunting pada Anak, Orang Tua Wajib Waspada

Clara pun menambahkan bahwa kartu tentangKita sudah pernah dimainkan sejumlah artis Indonesia dan tokoh publik lainnya. "Banyak juga cerita dari temanKita yang setelah bermain akhirnya bisa memperbaiki hubungannya dengan keluarga dan pasangan. Cerita-cerita ini disampaikan lewat Instagram @maintentangkita," tutur Clara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)