Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Dihadiri Artis hingga Politisi

Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:40 WIB
loading...
Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Dihadiri Artis hingga Politisi
Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dihadiri artis hingga politisi Tanah Air. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi dihadiri artis hingga politisi Tanah Air. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sejak pagi para tamu undangan dari deretan artis hingga politisi silih berganti tiba dengan kendaraan mewah mereka menghadiri pernikahan Kiky dan Khairi.

Salah satunya ada komedian sekaligus politisi Eko Patrio. Ditemui setelah menghadiri resepsi, Eko mengungkapkan suasana pernikahan Kiky dan Khairi di dalam.

"Selamat buat Kiky dan suami karena sudah melakukan akad tadi pagi. Alhamdulilah, acaranya lancar tadi, berkah, khidmat," kata Eko di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).



Selain itu, Eko menyebutkan bahwa pernikahan Kiky dihadiri lintas kalangan. Ini karena komika ternama Tanah Air tersebut mudah bergaul.

"Banyak sekali undangan-undangan karena memang Kiky orangnya bergaul jadi lintas kalangan hadir semua," jelas Eko.

"Dari seniman hingga calon presiden hingga menteri hadir tadi," tambahnya.

Tak ketinggalan, Eko juga memberikan ucapan selamat dan doa untuk Kiky dan Khairi yang kini resmi menjadi pasangan suami istri.



"Sekali lagi saya ucapkan selamat buat Kiky. Doanya sakinah mawadah warohmah dan langgeng. Saya yakin suaminya begitu sayang sama Kiky," tandasnya.

Selain Eko Patrio, ada pula Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, Atta Halilintar, Ashanty, Andre Taulany, Brisia Jodie, Ayu Ting Ting hingga Hesti Purwadinata. Sedangkan deretan pejabat ada Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Yenny Wahid. Bahkan menteri BUMN Erick Thohir menjadi saksi di pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)