5 Kontroversi Farhat Abbas, Terbaru Ancam Laporkan Bunda Corla ke Polisi

Sabtu, 28 Januari 2023 - 18:30 WIB
loading...
5 Kontroversi Farhat Abbas, Terbaru Ancam Laporkan Bunda Corla ke Polisi
Farhat Abbas adalah sosok kontroversial yang namanya sering viral. Seperti halnya perseteruannya dengan Hotman Paris dan terbaru kontroversi dengan Bunda Corla. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas adalah sosok kontroversial yang namanya sering viral di media sosial Indonesia. Seperti halnya perseteruannya dengan Hotman Paris dan yang terbaru kontroversi dengan Bunda Corla .

Terbaru, Farhat secara blak-blakan mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi. Pengacara itu mengaku risih dan menilai perempuan yang menetap di Jerman tersebut tidak memberikan contoh yang baik.

Ini karena mantan suami Nia Daniati tersebut menganggap penampilan dan gaya bicara Bunda Corla porno. Bahkan, Farhat memberikan waktu Bunda Corla untuk segera minta maaf sebelum melaporkannya ke polisi.

Lantas apa saja kontroversi Farhat Abbas? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/1/2023).



1. Bunda Corla

5 Kontroversi Farhat Abbas, Terbaru Ancam Laporkan Bunda Corla ke Polisi

Foto/Instagram Bunda Corla

Kontroversi Farhat Abbas yang pertama kepada Bunda Corla. Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini telah lama tinggal di Jerman dan baru-baru ini menggelar acara meet and greet dan disambut hangat oleh para penggemarnya di Indonesia.

Namun kedatangan Bunda Corla ke Indonesia ini membuat Farhat melayangkan protes terhadap konser Bunda Corla. Dia menilai aksi berjoget Bunda Corla sangat merusak seni budaya Indonesia dan dia mengimbau agar Bunda Corla segera pulang ke Jerman.

2. Hotman Paris Hutapea
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)