Videonya Masuk Trending YouTube, Eko Patrio Terpacu Bikin Konten Menarik

Sabtu, 28 Januari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Videonya Masuk Trending YouTube, Eko Patrio Terpacu Bikin Konten Menarik
Komedian Eko Patrio sempat mencuri perhatian publik ketika konten podcast-nya di YouTube menghadirkan Fajar Sadboy, beberapa waktu lalu. / Foto: Instagram @ekopatriosuper
A A A
JAKARTA - Komedian Eko Patrio sempat mencuri perhatian publik ketika konten podcast-nya di YouTube menghadirkan Fajar Sadboy, beberapa waktu lalu.

Menengok kesuksesannya itu, Eko Patrio pun mengundang Bunda Corla untuk konten podcast terbarunya. Di sini, Eko mencoba mengungkap sisi lain Bunda Corla yang belum terungkap.

Dengan kejeliannya, Eko Patrio pun sukses membawa kontenya itu berada dalam jajaran trending di YouTube.

Baca juga: Sampaikan Pesan Budaya, Wali Hadirkan Single Kumaha Aing yang Kental Nuansa Sunda

Menurut Eko, sebagai seorang pekerja hiburan, dirinya juga harus peka terhadap momen yang sedang berkembang saat ini.

"Bila kita lihat dari isi konten yang ditayangkan di kanal ini terlihat para narasumber yang hadir di sini terlihat sangat dekat dan akrab dengan Eko sebagai pembawa acara, yang memberikan sharing pengalaman yang jadi inspirasi penonton," jelas Eko Patrio dalam pesan singkatnya, Sabtu (28/1/2023).

Selain itu, keseruan dan kelucuan di setiap kontennya menjadi sebuah treatment khusus. Tidak dimungkiri, jam terbang Eko Patrio sebagai komedian turut memberikan banyak dampak.

Meskipun begitu, Eko Patrio menyebutkan bahwa label trending dapat tercapai berkat dukungan dari para subscriber dan penonton YouTube lainnya.

Baca juga: Kenakan Kebaya Merak Asih, Kiky Saputri Tampak Cantik saat Akad Nikah

"Jujur, Eko seneng dan terima kasih banget kepada penonton channel Eko, komentar-komentarnya positif semua. Itu memacu saya untuk memberikan yang terbaik buat penonton channel Eko Patrio TV," kata Eko Patrio.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)