Rayakan 1 Tahun Karier Solo, Kang Daniel Gelar Konser Online Eksklusif

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:59 WIB
loading...
Rayakan 1 Tahun Karier Solo, Kang Daniel Gelar Konser Online Eksklusif
Kang Daniel akan segera menggelar konser perayaan ulang tahun perdana sebagai penyanyi solo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat para penggemar Kang Daniel --atau yang biasa disebut Danity, dan juga pecinta K-pop di Tanah Air. Penyanyi kelahiran 10 Desember 1996 itu akan segera menggelar konser perayaan ulang tahun perdana sebagai solois K-pop populer saat ini.

(Baca juga: MONSTA X Umumkan Tanggal Jadwal Ulang Tur AS dan Kanada )

Di dunia K-pop , Kang Daniel dikenal memiliki kegiatan yang padat, mulai dari sebagai pembawa acara musik di televisi, bintang berbagai acara musik, panelis musik, juara idol, dan mantan anggota boy band Wanna One. Usai bubarnya Wanna One pada 2018, Kang Daniel membentuk agensinya sendiri yang diberi nama Konnect Entertainment.

Melalui agensi miliknya sendiri itu, Kang Daniel berhasil melahirkan karya-karya masterpiece dan menempatkannya pada peringkat nomor 1 dalam 10 Best Rising Stars K-pop of 2017.

Kini, merayakan anniversary pertama dari kesuksesannya dalam karier solo, Kang Daniel bersama Dreamus Company dan Konnect Entertainment akan menggelar konser dan fan meeting online pertama bertajuk 2020 Kang Daniel 1St Anniversary Ontact Fan Meeting 'Dan1tyst'. Ontact, yang merupakan gabungan dari Online dan Contact, dapat diartikan sebagai 'Untact' yang berarti nontatap muka.

Selain untuk perayaan 1st anniversary, konser ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali market konser dan konten K-pop dari dampak pandemi Covid-19 , serta untuk memperkuat gairah kompetitif di industri hiburan pop global.

Dalam keterangan resminya, KiosTix.com menyebutkan bahwa konser yang dirancang eksklusif ini akan berlangsung pada 25 Juli 2020 pukul 19.00 WIB. Tiketnya bisa langsung dipesan melalui laman KiosTix mulai hari ini atau 14 Juli 2020.

"Konser live-broadcast ini akan digelar serentak dan ditayangkan live global di 10 negara termasuk Korea Selatan, Jepang, China, Filipina, Amerika Serikat, Hong Kong, dan Indonesia. Konser yang ditunggu-tunggu sebagai konser virtual terbesar 2020. Melibatkan layanan streaming terbaik di masing-masing negara seperti Apple TV, Joox, Seezn, dan Kavecon. Sebuah showcase Kang Daniel ini juga akan menjadi experience yang akan berbeda dari konser-konser virtual umumnya," tulis KiosTix.

Di Indonesia, lanjutnya, hak eksklusif tayangan konser virtual 2020 Kang Daniel 1St Anniversary Ontact Fan Meeting 'an1tystmenjadi milik portal streaming musik KiosLive yang tiket aksesnya hanya bisa didapatkan melalui KiosTix. Ada 2 jenis tiket yang akan disediakan, yakni tiket reguler untuk konser live pada 25 Juli 2020 dan paket tiket reguler + VOD (Video On Demand), di mana para fans akan dimanjakan dengan tayangan re-run dari konser ini.

(Baca juga: Bangun Sekolah Dasar, Fans di China Gunakan Nama V BTS )

Chief Growth Officer KiosTix, Andhika Soetalaksana mengatakan, konser Kang Daniel ini akan mengobati rasa kangen para penggemar K-pop Indonesia setelah jeda dalam beberapa waktu terakhir ini.

Pada kesempatan yang sama, CEO KiosTix, Endah Lestari menyebutkan bahwa perusahannya merupakan pionir start-up tiket hiburan di Indonesia. Sejak 2012 hingga kini, sudah menangani lebih dari 600 event creator dan promotor, serta menjual lebih dari 3 juta tiket. KiosTix yang sebelumnya menyediakan teknologi manajemen tiket berupa penjualan online lewat www.kiostix.com, distribusi penjualan hingga pelaksanaan, kini juga menyediakan platform private live streaming, KiosLive, bagi para musisi, performer dan kreator online.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)