Kondangan ke Pernikahan Kiky Saputri, Anang Hermansyah dan Ashanty Sumbang Lagu

Sabtu, 28 Januari 2023 - 17:30 WIB
loading...
Kondangan ke Pernikahan Kiky Saputri, Anang Hermansyah dan Ashanty Sumbang Lagu
Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty hadir di acara pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi . Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Tak hanya sekadar kondangan, Anang dan Ashanty juga menyumbangkan lagu para resepsi pernikahan Kiky dan Khairi. Pasangan suami isrti itu menyanyikan lagu Jodohku sebagai hadiah untuk kedua pengantin baru tersebut.

Momen Anang dan Ashanty menyanyi di pernikahan Kiky dan Kahiri terekam melalui unggahan Instagram Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Dalam video itu, sang komika tampak ikut bersenandung sambil terus menggandeng suaminya.

Lagu tersebut seolah menggambarkan perasaan Kiky dan Khairi yang sedang berbahagia lantaran telah bertemu dengan jodohnya dan bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.



Kondangan ke Pernikahan Kiky Saputri, Anang Hermansyah dan Ashanty Sumbang Lagu

Foto/Instagram @juragan_99

"Idola, Anang Hermansyah dan Ashanty," tulis Gilang dikutip Sabtu (28/1/2023).

Sementara itu, Kiky dan Khairi terlihat menggunakan busana pengantin berwarna merah. Keduanya mengusung adat minang saat resepsi sesi satu yang diselenggarakan pada siang hari.

Gilang juga membagikan potret beberapa tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Kiky dan Khairi. Di antaranya adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta Najwa Shihab dan sang suami.

Selain itu, Gilang juga mengunggah momen ketika Andre Taulany memberikan sambutan sebagai perwakilan dari para rekan kerja dalam sebuah program televisi yang juga dibintangi oleh Kiky.



Seperti diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri resmi dipersunting Muhammad Khairi hari ini. Menteri BUMN Erick Thohir hadir sebagai saksi pernikahan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)