Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Akan Bulan Madu ke Eropa 11 Hari

Sabtu, 28 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Akan Bulan Madu ke Eropa 11 Hari
Kiky Saputri dan Muhmmad Khairi akan bulan madu ke Eropa. Pengantin baru ini akan bulan madu selama 11 hari dengan mengunjungi empat negara sekaligus. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri dan Muhmmad Khairi akan bulan madu ke Eropa. Pengantin baru ini akan bulan madu selama 11 hari dengan mengunjungi empat negara sekaligus.

Kiky dan Khairi memilih untuk langsung bulan madu setelah resmi menikah dan di tengah jadwal pekerjaan mereka yang padat. Keduanya bahkan berencana terbang ke Eropa pada Selasa (31/1/2023).

"Kita rencana honeymoon tanggal 31 (Januari) malam. Pergi ke Europe sih, 11 hari rencananya," kata Khairi saat konferensi pers di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Kiky pun begitu bersemangat dengan rencana bulan madunya bersama Khairi. Sebab selama ini perempuan 29 tahun itu belum pernah pergi ke luar negeri.



"Aku nggak pernah pergi ke luar negeri sama sekali, mumpung ada yang bayarin. Jadi ke Europe lah Insya Allah," jelas Kiky.

"Kita pergi ke Itali, Swiss, Perancis sama Belanda," tambah Khairi.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi menikah di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan hari ini, Sabtu (28/1/2023). Komika itu dipinang Khairi dengan mahar 28 gram emas, USD1 dan Rp2.023 yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Pernikahan Kiky dan Khairi dihadiri oleh artis dan politisi Tanah Air. Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Hesti Purwadinata, Abdel, Andre Taulany, Brisia Jodie, Rudy Salim dan Eko Patrio.



Sedangkan politisi seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Yenny Wahid hingga Meteri BUMN Erick Thohir yang menjadi saksi pernikahan Kiky dan Khairi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)