Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2023: Askara Belum Ditemukan, Aldebaran Lanjutkan Pencarian

Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:05 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2023: Askara Belum Ditemukan, Aldebaran Lanjutkan Pencarian
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan tentang Askara yang masih belum ditemukan. Aldebaran pun tak ingin tinggal diam dan melanjutkan pencarian. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (28/1/2023) menceritakan tentang Askara yang masih belum ditemukan. Sebagai ayah, Aldebaran pun tak ingin tinggal diam dan melanjutkan pencarian.

Reyna, kakak Askara yang masih meratapi kepergian sang ibu, Andin semakin terpuruk karena sang adik belum ditemukan. Kepada sang nenek, mama Rosa, Reyna mencurigai seseorang yang dianggap sebagai penculik Askara.

Seseorang itu sepertinya musuh dari Aldebaran. "Apa adek Askara diculik sama orang jahat yang benci sama papa ya?" tanya Reyna dikutip dari akun Instagram MNC Pictures, Sabtu (28/1/2023).

Mama Rosa pun heran mengapa Reyna mendadak membicarakan soal musuh ayahnya. "Kok Reyna ngomong kayak gitu sayang?" tanya mama Rosa.



Ternyata, Reyna menyadari bahwa Aldebaran memiliki musuh setelah membaca sebuah pesan dari karangan bunga untuk Andin. Pesan itu berisi ancaman yang menakutkan.

"Ada yang ngirimin karangan bunga jahat, oma," kata Reyna.

Di sisi lain, Aldebaran dan Rendi sedang dalam perjalanan untuk mencari Askara. Aldebaran berpesan agar Rendi terus berkoordinasi dengan polisi karena dia curiga terhadap peneror yang mengirimkan karangan bunga berisi pesan ancaman itu.

"Ren, kamu tolong koordinasi terus masalah ini sama polisi ya," jelas Aldebaran.



Dalam perjalanan itu, mobil Aldebaran tak sengaja berpapasan dengan bus yang di dalamnya ada Askara beserta pasangan suami istri yang menyelamatkannya. Sayang, Aldebaran seperti tak melihatnya dari balik kaca mobilnya.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (28/1/2023) pukul 21.00 WIN di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)