Comeback, Super Girlies Rilis Lagu I Miss You So Bad

Sabtu, 28 Januari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Comeback, Super Girlies Rilis Lagu I Miss You So Bad
Girlband Super Girlies akhirnya comeback. Kembalinya grup yang berdiri sejak 2011 ini ditandai dengan merilis lagu baru berjudul I Miss You So Bad. Foto/Instagram Super Girlies
A A A
JAKARTA - Girlband Super Girlies akhirnya comeback. Kembalinya grup yang berdiri sejak 2011 ini ditandai dengan merilis lagu baru berjudul I Miss You So Bad.

Berbeda dari sebelumnya, Super Girlies hadir dengan konsep, genre dan nama baru. Gliese pun dipilih menjadi nama baru grup ini yang memiliki arti bumi super atau planet layak huni di galaxy luar bima sakti.

Hal ini sesuai dengan tema yang diusung Super Girlies yaitu reborn atau terlahir kembali dan universe. Sedangkan lagu I Miss You So Bad yang dirilis pada Jumat, 27 Januari 2023 hadir dengan genre musik pop elektronik.

Kinan, salah satu member Super Girlies yang menciptakan lagu I Miss You So Bad pun menjelaskan inspirasi dibalik lagu tersebut. Inspirasinya pun cukup unik, yaitu berdasarkan pengalaman dari para member.



"Setiap ketemu kita selalu ngomong i miss you so bad, di grup WhatsApp juga gitu. Dari situ tercetus lagu ini untuk menyalurkan rasa rindu," jelas Kinan saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).

Lebih lanjut, Kinan mengatakan bahwa seiring bertambahnya usia para member, lagu yang dibawakan pun berbeda konsepnya dengan era 2010-2015. Di mana lagu-lagu saat itu mengangkat tema keceriaan dan persahabatan.

Sedangkan saat ini, Super Girlies memilih untuk menyuguhkan lagu yang mengekspresikan perasaan terhadap seseorang dalam karya terbarunya.

"Isi lagunya berbeda dengan lagu-lagu dulu, di mana lebih tentang keceriaan, persahabatan. Sekarang lebih berani berekspresi untuk mengungkapkan rasa kalau kita bener-bener kangen sama seseorang," kata Kinan.



Saat ini, lagu I Miss You So Bad sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform. Mulai dari Spotify, Apple Music, Joox, Resso, Deezer hingga Tidal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)