Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Ditonton Sekitar 22 Ribu Orang

Minggu, 29 Januari 2023 - 04:30 WIB
loading...
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta Ditonton Sekitar 22 Ribu Orang
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta ditonton sekitar 22 ribu orang. Konser band yang beranggotakan Duta, Eros itu diselenggarakan di JIExpo Kemayoran. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta ditonton sekitar 22 ribu orang. Konser band yang beranggotakan Duta , Eross dan Adam itu diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Antara Suara Andri Verraning selaku promotor konser Sehila On 7 Tunggu Aku di Jakarta. Andri mengatakan sekitar 22 ribu tiket ludes terjual.

“Estimasinya kurang lebih sekitar 22 ribu (tiket yang dijual),” kata Andri dikutip dari Antara, Minggu (29/1/2023).

Seperti diketahui, penjualan tiket konser band asal Jogjakarta itu sukses menyita perhatian. Sebab penjualan yang dibuka pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB ludes dalam waktu 30 menit.



“Kemarin memang isu beredar bahwa, ‘Gila cepat banget sold out nih, nggak mungkin’ dan lain-lain. Ya, bayangin aja dari 800 ribu device di satu waktu itu memang kita cuma ngejual 22 ribu (tiket),” jelas Andri.

Andri mengungkapkan konser Sheil on 7 ini digelar diwaktu yang tepat. Yakni setelah pemerintah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi Covid-19.

“Sebenarnya kita sudah merencanakan ini kan dari sebelum PPKM, bahkan ketika kita jualan tiket di tahun lalu itu kondisinya benar-benar memang 70 persen (sesuai dengan ketentuan kapasitas penonton) pada saat itu,” ungkap Andri.

“Jadi memang kita menjual tiket sesuai dengan aturan tahun lalu dan kita pun juga nggak menambah sampai saat ini karena kita merasa ini sudah cukup, nyaman, dan kita nggak mau melebihi kapasitas,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)