Amelia Marda Tampil Menggemaskan dalam Series Terbarunya, Cidro Asmoro

Minggu, 29 Januari 2023 - 08:59 WIB
loading...
Amelia Marda Tampil Menggemaskan dalam Series Terbarunya, “Cidro Asmoro”
Aktris muda Amelia Marda hadir dalam serial web terbaru Vision+ yang berjudul Cidro Asmoro. Foto/MNC Media
A A A
Aktris muda Amelia Marda hadir dalam serial web terbaru Vision+ yang berjudul Cidro Asmoro. Dalam serial ini, ia sukses mencuri perhatian dengan gayanya yang dinilai manis dan menggemaskan.

Cidro Asmoro merupakan serial yang diproduksi oleh Puguh P. S. Admaja, serta diperankan oleh Daru Ndarboy Genk sebagai Daru, Woro Widowati sebagai Shella, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, Denny Caknan sebagai Denny, dan masih banyak lagi.

Dalam Cidro Asmoro, karakter Deandra yang diperankan oleh Amelia Marda merupakan seorang mahasiswi yang sedang berjuang menyelesaikan skripsinya. Ia dipaksa oleh sang ibu untuk membuat skripsi dengan topik musik campursari.

Sayangnya, Deandra tak suka dengan musik campursari, sehingga ia mengerjakan skripsinya dengan setengah hati. Sang ibu lalu meninggalkannya seorang diri di Yogyakarta untuk melakukan penelitian, hingga pada suatu saat, ia bertemu dengan Daru yang membuatnya jatuh cinta.



“Jadi, Deandra itu karakternya manja, terus bergantung banget sama mamanya, nggak bisa jauh dari mamanya. Kenapa nggak bisa jauh dari mamanya? Karena mungkin Deandra it uke mana-mana, apa-apa disediain, terus apa-apa mamanya yang ngelakuin, yang bantuin,” ujar Amelia Marda saat ditanya mengenai karakter yang ia perankan.

Namun, karakter Deandra ternyata justru berbanding terbalik dengan Amelia Marda di dunia nyata. Ia adalah sosok yang cukup mandiri dan tak suka bergantung kepada orang lain, sehingga memerankan Deandra yang sangat manja cukup menjadi tantangan baginya.

Meski demikian, Amelia Marda sukses membawa karakter Deandra dengan sempurna. Dari episode pertama, penonton sudah bisa melihat sisi menggemaskan Deandra, dengan karakter manjanya yang menarik perhatian.

Serial Cidro Asmoro sendiri dapat Anda saksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)