Cegah Sakit Lebih Baik dengan Cap Lang, Mulai dari Rp11 Ribu Aja + Gratis Ongkir di AladinMall!

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Cegah Sakit Lebih Baik dengan Cap Lang, Mulai dari Rp11 Ribu Aja + Gratis Ongkir di AladinMall!
Mencegah sakit lebih baik daripada mengobati. Berbicara soal menjaga kesehatan, Anda bisa mengandalkan berbagai produk dari Cap Lang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mencegah sakit lebih baik daripada mengobati. Berbicara soal menjaga kesehatan, Anda bisa mengandalkan berbagai produk dari Cap Lang . Mulai dari menghangatkan tubuh dan mencegah masuk angin dengan produk minyak kayu putihnya, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki banyak manfaat, produk Cap Lang juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih kalau belinya di AladinMall , Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp11.000-an saja. Makanya, yuk borong sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk Cap Lang yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat di AladinMall!

Cap Lang Minyak Kayu Putih Plus 120ml

Diolah dari perpaduan bahan alam Indonesia, menjadikan Cap Lang Kayu Putih PLus mampu memberi perlindungan hangat, lembut di kulit, serta dapat melindungi buah hati dari gigitan nyamuk selama 12 jam.Terbukti halal dan teregistrasi di BPOM. Dapatkan produk ini seharga Rp42.014 saja dari harga normal Rp56.018.

Cap Lang Balsem Otot Geliga 20gr

Balsem Otot Geliga merupakan produk analgesic balm *Nomor 1 di indonesia dan balsem yang diformulasikan khusus untuk otot. (*berdasarkan data research TOM & BUMO BHT Balm category 2019). Miliki produk ini seharga Rp8.302 saja dari harga Rp11.069.



Cap Lang Inhaler

Timbul gejala flu seperti hidung tersumbat memang sangat tidak menyenangkan. Terlebih jika hal itu sampai mengganggu aktivitas Anda. Untungnya, Cap Lang Inhaler hadir untuk melegakan hidung tersumbat yang disertai flu dan pilek. Miliki produk ini seharga Rp7.138 saja dari harga normal Rp9.422.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)